Fornite Masuk Ke Dunia Pro Gaming Dengan Hadiah yang WOW; 100 juta dollar!


Share

Epic akhirnya memutuskan untuk masuk dalam professional gaming melalui Fortnite. Pengembang dari Fornite ini mengumumkan bahwa mereka akan memberikan $ 100 juta dalam pendanaan kompetisi Fortnite di musim 2018-2019. WOW .

Dalam posting blog singkatnya, Epic mengatakan ingin Fortnite menjadi “lebih inklusif” dan berfokus pada “kesenangan bermain dan menonton pertandingan yang menarik. “Kami tertinggal di belakang permainan kompetitif, tetapi pendekatan kami akan berbeda,” kata Epic. “Kami berencana untuk lebih inklusif, dan fokus pada kesenangan bermain dan menonton pertandingan.” Rincian lebih lanjut tentang struktur turnamen dan platform yang memenuhi syarat akan diumumkan “dalam minggu-minggu mendatang,” jadi terus periksa kembali dengan GameSpot untuk informasi lebih lanjut.

Hadiah $ 100 juta ini bias dikatakan sangat besar karena hadiah ini lebih dari dua kali lipat dari total uang hadiah $ 38 juta yang dibayarkan Dota 2 milik Valve pada tahun 2017 di seluruh turnamennya, menurut E-Sports Earnings (melalui CNBC). The International, yang merupakan acara Dota 2 terbesar dari Valve, membayarkan hadiah terbesar dalam sejarah permainan dota tahun lalu dengan hampir $ 25 juta untuk acara tersebut. Untuk perbandingan lain, turnamen Overwatch League masuk perdana dan membayar total $ 3,5 juta untuk uang hadiah kompetisinya pada seluruh musimnya. Tertarik untuk ikutan?

Artikel Terkait: