Mainkan Lebih Seru! Ini Dia Cara Reset MMR Dota 2

Mainkan Lebih Seru! Ini Dia Cara Reset Mmr Dota 2

Share

Untuk para gamers pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Yaps, game tersebut adalah Dota 2. Game ini sangat populer di kalangan para gamers diseluruh dunia. Versi terbaru yang banyak dimainkan gamers dota 2 adalah MMR. Game garapan studio Valve Corporation, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. Pada game ini, player harus membuat time yang ber-anggotakan lima orang. Lalu melakukan battle team, yang bertujuan untuk menghancurkan Ancient milik tim lawan. Nah, yang sedang hangat dibicarakan sekarang adalah bagaimana cara reset MMR  Dota 2.

Dota 2 Mmr ini awalnya sukses dalam membuat game menjadi semakin seru. Pada tahun 2017, game ini semakin menanjak hingga terjadi penggelembungan pemain. Namun dengan adanya penerapan sistem yang mendapat point +25 untuk sang pemenang dan yang kalah sebaliknya, ini dinilai tidak fair. Ada juga Gap MMR yang mencengangkan lainnya, maksudnya yaitu terdapat beberapa players yang bisa mendapatkan MMR hingga 10k, sedangkan sebagian besar players lain hanya bisa mendapatkan rata-rata 3-4 k saja. Hal ini tentu mendapatkan banyak sorotan dari para players. Menanggapi hal ini Valve Corporation selaku produsen game ini membuat sebuah terobosan baru. Yaitu, update patch 7.07 yang bisa memberikan bumbu pada sistem MMR Dota 2.

Mainkan Lebih Seru! Ini Dia Cara Reset Mmr Dota 2

Pada update patch tersebut players juga bisa melakukan reset pada MMR mereka. Caranya yaitu dengan, mengikuti pertarungan di mode pertandingan baru bernama “The International Ranked Queue”. Namun mode ini hanya bisa diikuti oleh para pemegang Battle Pass saja. Jadi, untuk bisa reset mmr pada dota 2 ini, kalian harus bisa menyelesaikan lebih dari 40 pertandingan di mode yang satu ini.

Dengan adanya konsep reset MMR ini diharapkan akan lebih membuat pertandingan International Ranked menjadi jauh lebih serius, seru,  dan menegangkan. Untuk kalian yang tertarik mengenai cara reset MMR dota 2 ini ,  Maka kalian harus membeli battle pass terlebih dahulu. Harga Battle Pass kurang lebih Rp 130.000,- untuk level 1. Ada juga versi bundle untuk langsung naik ke level 50 dengan beragam keuntungan yang ada, tentunya dengan harga yang lebih tinggi ya.

Artikel Terkait: