Mungkin ada yang belum kalian ketahui tentang OPPO F7!


Share

Beberapa lama yang lalu, Oppo meluncurkan “selfie expert” terbarunya, Oppo F7 di Indonesia mulai dari Rp 4,199,000 Dengan handset ini, Oppo menargetkan penggemar selfie. Sebagai salah satu brand dan ponsel paling terkenal di Indonesia, Berikut beberapa pernyataan mendasar terkait fitur OPPO F7:

Apakah Oppo F7 memiliki modus potret (bokeh effect)?
Ya, kamera Oppo F7 mendukung mode potret. Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi kamera dan sentuh ikon efek “depth” untuk menyalakannya. Hasil akhir berhasil mengaburkan latar belakang dan fokus pada subjek dengan baik.

Apakah Oppo F7 memiliki lampu kilat di bagian depan?
Oppo F7 adalah smartphone yang berfokus pada selfie, dilengkapi dengan kamera depan 25MP untuk selfie dan video call dengan f / 2.0 aperture. Namun, itu tidak memiliki lampu kilat LED pada bagian depan.

Apakah Oppo F7 memiliki fitur membuka kunci dengan wajah?
Ya, Oppo F7 mendukung fitur membuka kunci wajah. Jika Anda ingin mengaktifkan pengenalan wajah, buka Pengaturan> Sidik Jari, Wajah & Passcode> Daftarkan Wajah. Oppo menyarankan Anda untuk menjaga jarak 20cm hingga 50cm dari wajah Anda.

Apakah Oppo F7 mendukung perekaman video 4K?
Tidak, Oppo F7 tidak mendukung perekaman video 4K, yang agak mengejutkan untuk ponsel dengan harga 4 jutaan. Kalian dapat merekam video hingga 1080p (Full HD) pada 30 frame per detik (fps).

oppo f7

Apakah Oppo F7 mendukung pengisian cepat?
Tidak, Oppo F7 tidak mendukung teknologi pengisian cepat VOOC perusahaan. Handset ini mengemas baterai 3.400mAh di bawah kap mesin. Oppo membundel adaptor 5 V 2A standar dalam kotak.

Apakah Oppo F7 memiliki slot microSD khusus?
Ya, Oppo F7 memiliki slot microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan hingga 256GB. Oppo F7 adalah smartphone dual-SIM. Jadi, Anda dapat menggunakan dua kartu SIM dan satu kartu microSD pada saat yang bersamaan.

Apakah Oppo F7 dilindungi oleh Gorilla Glass ?
Tidak, Oppo F7 tidak dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, yang mengejutkan untuk ritel ponsel di harga 4 jutaan .

Apakah Oppo F7 mendukung pengisian daya nirkabel?
Tidak, Oppo F7 tidak mendukung pengisian daya nirkabel.

Artikel Terkait: