Operation Para Bellum Hadir Di Rainbow Six Siege


Share

Belakangan ini, Ubisoft baru saja mengumumkan bahwa konten terbaru untuk game Rainbow Six Siege, akan menampilkan dua karakter baru dari pasukan anti-teror Italia, Gruppo di Intervento Speciale. Kedua karakter tersebut akan hadir seiring dengan diluncurkannya Operation Para Bellum untuk Rainbow Six Siege. Selain kedua spesialis tersebut, akan hadir juga map baru yang bertempat di sebuah villa.

Untuk menjaga keseimbangan permainan, kedua karakter Italia yang akan hadir dalam Operation Para Bellum adalah karakter tipe defender. Dengan kata lain, keduanya akan lebih cocok untuk tugas mempertahankan posisi dan tipe permainan bertahan/ defensif. Keduanya juga akan memiliki peralatan yang dapat mengubah jalannya pertempuran.

rainbow six

Karakter pertama, Alibi, memiliki kemampuan untuk memasang tiga tiruan holografik yang menyerupai dirinya. Hologram tersebut tidak bisa menembak atau melukai gamers, namun jika gamers menyentuhnya, maka kalian akan ditandai dan bisa dilihat oleh pemain lawan untuk jangka waktu tertentu. Tapi, ketiga tiruan hologram itu selalu hadir dengan pakaian dan senjata asli (default) Alibi. Jadi, gamers mungkin bisa mengetahui Alibi yang asli, jika kalian memperhatikan penampilan hologram itu.

Karakter kedua, Maestro, memiliki teknologi Evil Eye. Evil Eye adalah kamera tahan banting yang bisa dipasang di lantai maupun tembok. Evil Eye memiliki lapisan anti-peluru, dapat melihat musuh yang bersembunyi di balik asap, dan dapat menandai pemain lawan. Tidak hanya itu, Maestro juga bisa membuka sebuah katup yang memungkinkan Evil Eye untuk menembakkan laser pada pemain musuh. Untuk menghancurkan Evil Eye, gamers harus menggunakan bahan peledak, menghancurkan permukaan tempat Evil Eye dipasang, menggunakan palu untuk merusak Evil Eye, atau menembaknya saat katup laser terbuka.

rainbow six

Selain menghadirkan Alibi, Maestro dan map baru, Operation Para Bellum juga akan menampilkan sistem pilih dan larang (Pick & Ban) bagi semua pemain Rainbow Six Siege. Moda ini memungkinkan adanya aspek taktis baru dalam game, karena sekarang semua tim dapat memilih dua operator yang tidak akan bisa digunakan oleh tim lawan dalam satu sesi permainan. Pilihan ini dapat dibuat di layar pra-pertandingan sebelum permainan dimulai.

Rainbow Six Siege sekarang telah hadir di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Artikel Terkait: