Oppo R15 Nebula, Smartphone Kekinian Hadir Kembali!


Well, bagi kalian yang sangat menyukai smartphone dengan body desain kekinian dengan menggunakan notch pada layar smartphone atau biasa disebut dengan poni pada smartphone. Kini hadir ponsel pintar dari Oppo dengan seri keluaran terbarunya yaitu Oppo R15 Nebula. Setelah oppo sukses meluncurkan seri Oppo R15 pada bulan maret lalu, kali ini oppo terus berinovasi memberikan desain terbarunya dengan merilis Oppo R15 Nebula dalam rangka spesial edition. Nah, dikarenakan smartphone yang satu ini spesial edition, tentunya tidak diperjualkan dengan jumlah yang banyak. Oleh karenanya bagi kalian yang tertarik untuk mengganti smartphone kalian, langsung saja kalian bisa menjadikan smartphone yang satu ini sebagai rekomendasi terbaik.

Mengulas jauh mengenai smartphone yang satu ini, sebenarnya apa sih perbedaan antara smartphone Oppo R15 Nebula jika dibandingkan dengan keluaran sebelumnya yaitu Oppo R15 ? perbedaan yang mencolok tersebut terletak pada body desain yang terkesan lebih mewah smartphone oppo R15 Nebula. Mengapa ? yaps, hal itu sudah dapat dilihat dari corak yang diberikan terlihat begitu fresh dan semain memikat hati para pencari smartphone. Tak cukup sampai disitu, smartphone Oppo R15 Nebula juga memiliki berbagai keunggulan yang patut diacungkan jempol, seperti apa ? check this out

Body desain

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa smartphone ini memiliki tampilan body desain yang membahana, terlihat dari body desainnya yang berbeda jika dibandingkan dengan smartphone lain. Corak bagian depan membawa warna biru sedangkan pada bagian depan berwarna merah. Meski terlihat warna-warni namun hal ini justru memberikan sentuhan different, fresh dan juga unik. Tidak salah jika kalian menjadikannya sebagai smartphone rekomendasi untuk dimiliki.

Disamping itu, ponsel pintar yang satu ini juga mengusung layar full view 6,28 inci dengan notch yang semakin menambah pesona smartphone kekinian 2018.

Performa dan spesifikasi

Tak diragukan lagi, smartphone yang satu ini membawa chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan menggunakan prosessor octa core Kyro dan Adreno 512. RAM yang digunakan pada smartphone ini juga aduhai sekali yaitu telah dibekali dengan RAM 6 GB. Dengan spesifikasi sedemikian seru, tentunya kalian tidak perlu khawatir akan keleletan bukan ? dijamin main game juga akan semakin seru nih. Sedangkan bagi kalian yang gemar menyimpan foto pada smartphone, ponsel pintar ini juga telah didukung dengan adanya memori Internal 128 GB.

Kamera dan baterai

Oppo R15 Nebula, Smartphone Kekinian Hadir Kembali!

Sedangkan bagi kalian sang pecinta selfi Oppo R15 Nebula ini menyuguhkan kamera yang juga kekinian yaitu kalian bisa mengambil gambar dengan efek blur layaknya kamera dslr. Hal ini dikarenakan kamera belakang pada smartphone ini hadir dengan 16 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya asik sekali, yaitu 20 MP. Dengan demikian, hasil gambar yang diciptakan tidak diragukan lagi, sudah pasti bersih dan menyenangkan. Sementara untuk baterainya sendiri, gadget ini membawa baterai tanam dengan kapasitas 3.450 mAH.

Pilih warna dan harga

Nah, untuk pilih warna seperti yang telah dijabarkan diatas, karena smartphone ini merupakan gadget spesial edition dari seri sebelumnya, sehingga varian warna yang ditawarkan pada kali ini hanya satu warna yaitu gradiant biru dan merah. Kendati demikian, smartphone yang satu ini tetap terlihat kece dengan corak yang dimilikinya. Well, bagaimana dengan harganya ? apakah juga semenarik spesifikasi yang diberikannya? Harga yang ditawarkan pada smartphone ini yaitu 7 Juta.

Itulah spesifikasi lengkap dari Oppo R15 Nebula. Apakah kalian tertarik untuk memilikinya ? you can choose if you like. Happy shopping.

Artikel Terkait: