PDFelement, PDF Editor Rasa Microsoft Words

PDFelement

Share

Microsoft Word telah digunakan oleh banyak masyarakat sebagai perangkat lunak untuk melakukan pengeditan dokumen. Penggunaannya banyak  ditemui di kampus maupun perusahaan. Dengan user interface yang sederhana, fitur yang mudah digunakan, dan kompatibilitas dengan beragam produk lainnya, menjadikan software tersebut sangat populer. Banyak profesional yang berharap mereka bisa mengedit pdf menggunakan Ms Word.

Ketika tiba saatnya untuk mengedit PDF, terdapat beberapa program yang mampu melakukannya. Software yang paling populer adalah Adobe Acrobat, sang ahli dalam format PDF. Namun, software tersebut hadir dengan harga yang tinggi karena dilengkapi dengan seperangkat fitur yang rumit untuk rata-rata pekerja kantoran. Selain itu, penggunaan PDF software yang berbeda sering menimbulkan masalah kompatibilitas saat akan mengedit suatu dokumen.

PDFelementsumber gambar: geeky-gadgets.com

PDFelement adalah opsi untuk melakukan pengeditan PDF dengan harga lebih murah serta lebih fleksibel. Software tersebut menawarkan solusi PDF kelas enterprise dengan harga yang terjangkau, sangat mudah digunakan, dan dilengkapi dengan alat profesional yang memudahkan pengguna untuk mengedit PDF seperti melakukan pengeditan dokumen dengan perangkat pengolah kata. Membuat dokumen yang elegan dengan user interface yang mudah digunakan dan fitur pengeditan yang menarik menjadikan PDFelement pilihan yang tepat untuk menyiapkan atau untuk mengerjakan ulang file berformat PDF.

Dengan menggunakan PDFelement, pengguna dapat mengubah dokumen menjadi file PDF yang dapat diedit secara sekejap dengan font yang tampak seperti aslinya. Fitur editor pada PDFelement mampu mengenali teks PDF dengan akurasi mendekati sempurna. Hal tersebut dapat memangkas waktu yang diperlukan untuk memperbaiki masalah pada font dan format tulisan.

PDFelementsumber gambar: geeky-gadgets.com

Kalian tidak perlu menghabiskan waktu untuk membuat ulang salinan dokumen dari nol. Saat kalian perlu mengedit file PDF yang ada, ubah dengan cepat menggunakan alat pengeditan sederhana yang tersedia, seperti stamp, watermark, penomeran, dan masih banyak lagi.

Ubah atau tambahkan konten sesuai keinginan kalian tanpa perlu merusak tata letak halaman aslinya. Dengan menggunakan Line Mode dan teknologi pengenalan paragraf, saat kalian ingin menambahkan teks baru ke dalam paragraf atau item baru ke dalam poin-poin penting, paragraf dan format yang ada akan menyesuaikan secara otomatis.

PDFelementsumber gambar: geeky-gadgets.com

Kalian, dapat dengan mudah, mengubah file PDF menjadi file berformat lainnya seperti file berformat Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, dan masih banyak format lainnya.

PDFelementsumber gambar: geeky-gadgets.com

Selanjutnya, pengguna dapat  mengubah dokumen PDF hasil pemindaian menjadi suatu teks yang dapat diedit. Teknologi pengenalan karakter optik mampu mengubah gambar hasil pemindaian tersebut menjadi dokumen yang dapat diedit. Teknologi tersebut memungkinkan kalian untuk mencari, mengedit, menyisipkan, menghapus, mengubah format tulisan ataupun mengubah ukuran dan menghapus gambar yang ada.

PDFelementsumber gambar: geeky-gadgets.com

Fitur istimewa terakhir adalah kalian bisa membuat formulir PDF yang dapat diisi dengan mudah. PDFelement memiliki kemampuan untuk mengenali suatu formulir yang dibuat menggunakan Ms Word, Ms Excel, atau aplikasi lainnya. Kemudian, software tersebut mampu mengubah formulir tersebut menjadi formulir berformat PDF yang dapat diedit. Kelebihan lainnya adalah software tersebut memiliki kemampuan untuk mengekstrak berbagai data dari formulir identik ke dalam satu file Ms Excel yang dapat diakses dalam hitungan detik.