Peluncuran Perangkat Lunak iOS 12

Peluncuran iOS 12

Share

Peluncuran iOS 12 yang rencananya  akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2018 di Worldwide Developers Conference (WWDC) sangat dinanti-nanti oleh banyak kalangan. Harusnya hal ini  tidak mengejutkan kalian, Apple selalu meluncurkan pembaharuan iOS pada waktu yang hampir sama setiap tahunnya.

Fitur perangkat lunak yang baru milik Apple hampir selalu dihiasi dengan berita yang tidak dapat diduga dan menarik perhatian. Terdapat suatu harapan akan adanya  ide-ide yang inovatif juga adanya perbaikan dari segi performa, mengingat masih banyak permasalahan yang ada pada iOS 11.

Berikut ini adalah daftar mengenai apa yang dapat kalian harapkan dari iOS 12 versi beta, disamping adanya rumor mengenai pembaruan sistem operasi seluler.

Pada artikel kali ini, kita akan mengulas hal-hal apa saja yang dapat kalian harapkan dari peluncuran iOS 12 versi beta, disamping adanya rumor mengenai pembaruan sistem operasi seluler. Setidaknya, pada saat tanggal perilisan iOS 12, kita bisa berharap untuk melihat perubahan yang dibuat oleh Apple mengenai perangkat lunak selama berlangsungnya acara WWDC 2018.

Untuk bulan berikutnya. Apple biasanya akan mengumumkan pembaruan iOS selama konferensi tersebut dan memberikan update mengenai versi beta untuk para developer pertama kalinya pada minggu depan. Begitu juga dengan kabar mengenai versi beta untuk publik yang nantinya, mereka yang bukan developer, bisa langsung mengujinya. Versi beta tersebut akan segera diluncurkan pada bulan Juni.

Apple memerluka versi beta untuk iOS 12 karena selama mengeoperasikan iOS 11 ditemukan banyak sekali hambatan. Mereka tampaknya akan melanjutkan jadwal peluncuran versi beta yang sama karena mereka telah mendapatkan masukan dan analisa dari para penggunannya.

iOS 12 berfokus pada peningkatan kualitas yang akan memberikan perubahan besar. “iOS 12 berfungsi dengan baik,” mungkin ini  merupakan pesan besar dari Apple mengenai pembaharuan untuk iPhone generasi berikutnya. Hal ini disampaikan Apple karena iOS 12 lebih dititik beratkan pada keandalan dan ruang penyimpanan untuk fitur-fiturnya yang menarik.

Kabar ini bisa jadi baik juga buruk bagi kalian yang menantikan iOS 12 dengan tampilan dan nuansa baru. Mungkin fitur yang ditampilkannya akan menjadi lebih sedikit tetapi itu akan membuat iPhone tidak perlu banyak dimati-hidupkan. Sulit memang untuk memperdebatkan hal tersebut.

Peluncuran iOS 12sumber gambar: techradar.com

(dilansir dari techradar.com)

Artikel Terkait: