Ini nih rekomendasi pilihan Mouse Terbaik untuk Gaming!


Share

Razer Deathadder dikenal sebagai mouse gaming terbaik untuk sebagian besar gamer PC, namun tentu saja mouse ini terkadang tidak cocok untuk semua orang. Contohnya jika kalian seorang pemain MOBA yang menginginkan lebih banyak tombol di sebelah ibu jari, atau jika kalian memiliki tangan yang besar dan lebih memilih mouse berat, atau jika kalian kidal  dan kalian tentu membutuhkan mouse ambidextrous. Ini adalah pilihan terbaik dari versi penulis sebagai berikut:

Razer Deathadder Elite : Deathadder Elite menggunakan sensor optik 16.000 CPI, tetapi angka besar tidak selalu berarti banyak ketika datang ke spesifikasi mouse. Inilah bit penting: untuk Elite Razer memilih sensor berdasarkan PMW-3366 yang dikembangkan oleh perusahaan sensor Pixart bekerjasama dengan Logitech

Steelseries Sensei 310 : Sensei adalah mouse ambidextrous yang populer dan butuh sensor yang lebih baik untuk bersaing dengan orang-orang seperti Deathadder dan Logitech G900, dan Steelseries akhirnya memperbarui Sensei 310. Tapi mereka tidak hanya memberinya sensor baru: mereka juga mengubah desain lama, meningkatkannya di setiap sisinya.

Razer Naga Hex V2 : Untuk sebagian besar game, mungkin kurang comfort jika menggunakan mouse dengan tombol 6-12. Dan secara realistis,  mungkin kalian akan lebih cepat menekan tombol pintas dengan tangan keyboard kalian. Untuk sebagian besar game seperti Moba, beberapa tombol tambahan adalah yang kalian butuhkan. Mungkin Naga Hex v2 milik Razer adalah yang pilihan terbaik yang dapat dipertimbangkan.

gaming mouse

Logitech G900 Chaos Spectrum : Satu-satunya mouse wireless yang ada pada daftar ini dan itu karena suatu alasan: bukan hanya mouse ini adalah mouse gaming wireless terbaik, ini juga mouse paling worth dengan harganya. Mouse ini sangat ringan pada 107 gram dan menggunakan sensor fantastis PMW-3366 Logitech, yang dapat dial hingga 12.000 CPI. G900 juga memiliki mekanisme klik baru yang terasa fantastis di bawah jari kalian.

Logitech G502 Proteus Spectrum : Cocok untuk kalian yang menyukai mouse yang berat
The Logitech G502 Proteus Spectrum adalah monster dengan berat 121 gram, sedikit lebih panjang dari Deathadder, dan dibangun untuk terlihat samar-samar seperti semacam senjata futuristik. Mouse ini memiliki akselerasi dan jitter-free bahkan pada CPI maks. Itu mengatakan: artinya mouse memiliki tingkat kontrol maksimum yang cukup tinggi, bahkan pada 12.000 CPI, untuk melacak gesekan cepat tanpa kehilangan akurasi.

Artikel Terkait: