Cara Mengatasi Pokemon Go Server Down Dan Problema Lainnya


Bermain pokemon go memiliki keseruan tersendiri, terlebih bagi mereka yang juga menyukai olahraga dan tdak hanya diam ditempat saja. Game yang satu ini memang pernah booming around the world bahkan ketika belum dirilis secara resmi. Masih ingat kan jika game ini menjadi perbincangan yang hangat di kalangan masyarakat? Yaps, hal tersebut karena pokemon go merupakan permainan yang seru, unik dan fresh. Bagi kalian yang gemar memainkan game ini, mungkin kalian pernah mengalami berbagai problem seperti pokemon go server down, pokemon go yang direset ulang (kembali ke level 1), pokeball yang terus berputar, gps signal not found, pokemon go tidak bisa dibuka atau login, pokemon go tidak muncul di dekat lokasi kalian, item yang dibeli di pokemon go hilang, trainer pokemon go yang tidak bisa bergerak, baterai terus berkurang ketika bermain pokemon go, dan masalah-masalah lain yang sering kalian jumpai saat bermain pokemon go. Well, jika itu yang menjadi kendala kalian, berikut tips jitu untuk mengatasinya sehingga kalian bisa memainkannya dengan asik kembali. Check this out

Cara mengatasi pokemon go server down

Hal pertama yang sering dijumpai saat bermain pokemon go yaitu terjadinya pokemon go server down. Sebelum membahas jauh mengenai Cara mengatasi pokemon go server down. Berikut penjelasan mengenai pokemon go server down yang sedang kalian alami. Penyebab pokemon go server down sebenarnya simple saja, hal ini dikarenakan server dari pokemon go itu sendiri yang sedang mengalami gangguan. Hal ini dikarenakan banyaknya akses atau user yang memainkan game yang satu ini, namun game ini tidak mampu manampungnya dengan baik. sehingga cara mengatasi jika kalian saat ini sedang mengalami pokemon go server down yaitu dengan menunggu server dari pokemon go untuk dapat kembali dan berjalan dengan normal. Hal ini bisa kalian check untuk memainkannya kembali beberapa jam yang akan datang, karena permasalahan pada server down pada pokemon go terletak hanya pada server game itu sendiri.

Tips Atasi Pokemon Go Server Down Dan Problema Lainnya

Cara mengatasi gps signal not found pada pokemon go

Problema ini juga sering terjadi dan dieluhkan oleh para gamers setia pokemon go. Well, jika kalian mengalami akan hal ini, gps signal not found pada pokemon go ini terjadi karena pengaturan lokasi kalian tidak tepat, jadi cara membenahinya cukup sederhana. Kalian hanya perlu untuk mengatur lokasi di smartphone dengan benar, mungkin saja lokasi yang kalian tempati tidak tepat atau belum di update. Untuk meng-update lokasi ini, kalian cukup hanya menghidupkan tombol lokasi pada smartphone kalian.

Cara mengatasi pokemon go tidak bisa dibuka atau login

Kali ini permasalahan pokemon go tidak bisa dibuka atau login, permasalahan ini sering terjadi karena koneksi internet kalian yang lambat atau game pokemon itu sendiri yang perlu diperbaharui. Jadi untuk mengatasinya, kalian bisa mulai untuk mengecek terlebih dahulu apakah koneksi internet telah berjalan dengan baik ? dan jangan lupa juga melihat game pokemon go ini apakah ingin diperbaharui ataukah tidak.

Itulah Cara mengatasi pokemon go server down dan problema lainnya, paling lengkap! Bagaimana? Apakah pokemon go kesayangan kalian telah dapat dipergunakan kembali ? selamat bermain ya.

Artikel Terkait: