ROG di Smartphone ? Asus Segera Luncurkan Smartphone Gaming ?


Share

Asus sudah sangat matang dengan merek ROG (Republic of Gamers) mereka pada lini laptop mereka. Namun Setelah Razer mengumumkan smartphone yang berpusat pada game, diikuti oleh Xiaomi’s Black Shark dan ZTE nubia Red Magic, ponsel game tiba-tiba menjadi tren dan Asus tidak mau kalah dalam pasar ini dengan memanfaatkan nama ROG.

Tampaknya banyak produsen perangkat keras PC terkenal yang melompat dengan mencoba keberuntungan mereka di dunia smartphone. Ini semua masuk akal dan menurut sumber di dalam, Asus siap untuk meluncurkan smartphone yang berorientasi game pada tahun ini di Computex Taiwan (5-9 Juni). Tentu saja, tidak ada spesifikasi yang diungkapkan tetapi karna ini adalah ponsel game tentu saja , ponsel ini akan memiliki spesifikasi unggulan.

ROG

Chipset Snapdragon 845 tentu akan meningkatkan kekuatan perangkat, karena ini adalah SoC yang paling kuat saat ini di pasaran, dipasangkan dengan RAM 8GB untuk operasi yang lebih lancar dan tampilan tingkat refresh yang tinggi untuk pengalaman bermain yang halus. Mungkin juga dengan 120 atau bahkan 144 Hz. Penetapan harga perangkat akan sangat penting untuk keberhasilannya serta fitur-fiturnya yang akan membuatnya menonjol. Dan meskipun smartphone game mungkin bukan sesuatu yang kebanyakan orang pertimbangkan, game seperti PUBG Mobile akan menjadi lebih sering dan akan membutuhkan lebih banyak daya dan spesifikasi tertinggi. Pengalaman Asus dalam mendesain hardware gaming pastinya akan berguna di sini.

 

Artikel Terkait: