Rumor : Apple Luncurkan Speaker Terbaru dengan Nama Beats ?


Share

Hanya sebulan setelah ada laporan bahwa penjualan HomePod Apple tidak mencapai target, rumor baru membuat putaran yang menunjukkan perusahaan yang berbasis di Cupertino berencana untuk meluncurkan kembali produk dengan harga yang tentu lebih ramah, Dikatakan bahwa Apple menyiapkan HomePod baru dengan harga yang lebih murah. Rencananya, perangkat pintar ini akan dilabeli dengan nama Beats. Jika dilihat, harga HomePod cukup tinggi jika dibandingkan dengan perangkat sekelas lainnya, yaitu dibanderol dengan harga US$350.

Dikutip dari CNET, Apple rencananya akan meluncurkan perangkat baru ini dengan kisaran harga US$200 (brand Beats).  Diperkirakan perangkat cerdas dibawah label Beats ini tentu akan memberi Apple lebih banyak tampilan desain berbeda, terutama dalam hal warna dan tekstur. Hal tersebut juga akan memungkinkan Apple menggunakan komponen yang lebih murah dalam speaker yang kurang berorientasi audiophile.

Selain mengenai perangkat HomePod baru ini, dalam gelaran tahunan Apple, WWDC kabarnya mereka akan melakukan perubahan suara dan petunjuk Siri untuk HomePod. Wah nampaknya akan tampil dengan fitur yang lebih canggih lagi ya? Untuk sekarang berita tersebut masih berupa rumor, kita tunggu saja ya karena hingga saat ini belum jelas lagi kabar akan hadirnya Beats versi murah dari HomePod. Yang pasti, jangan lupa siapkan diri kalian ya untuk menunggu perangkat yang satu ini!

Artikel Terkait: