Rumor : Samsung Gear s4 Terbaru Akan Miliki 2 Ukuran ?


Share

Blog SamMobile yang sering memberikan bocoran mengenai perangkat Samsung, melaporkan jam tangan pintar Gear s4 akan menawarkan dua ukuran yang berbeda. Sebelumnya Samsung telah membagi lini Gear S3 ke Gear S3 Frontier dan Gear S3 Classic, tetapi setiap jamnya berukuran sama dengan layar 1,3 inci pada masing-masing variant.

Apakah itu berarti akan ada perpecahan seperti Frontier dan Classic dengan ukuran yang berbeda atau apakah itu akan menjadi jam yang sama dalam ukuran yang berbeda (seperti pada Apple Watch dengan opsi 38mm atau 42mm). Laporan terbaru juga mengklaim bahwa Samsung sedangkan mengembangkan jam tangan ini di AS, yang tengah dikembangkan dengan kode Galileo.

samsung gear s4

Awal tahun ini Samsung menempatkan fokus besar pada peningkatan fitur kesehatan dan kebugaran dari Gear S4 serta sleep tracker. Tampaknya Samsung ingin ini menjadi yang terbaik dengan adanya fitur tersebut.

samsung gear s4

Sejauh informasi yang beredar bahwa jam tangan ini dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun ini, tetapi saat ini belum jelas kapan pastinya. Kita tunggu aja informasi lanjutan dari Samsung pada bulan September di IFA 2018 karena di situlah Samsung mengungkapkan Gear S3 pada tahun 2016 dan Gear Sport pada tahun 2017.

Artikel Terkait: