Rumor Xiaomi Mi7 Kembali Terkuak, Pastikan Miliki Notch.


Share

Xiaomi Mi 7 diperkirakan akan diperkenalkan pada 23 Mei ini, tetapi rumor gambar dari ponsel sudah mulai muncul di jaringan sosial Cina, Weibo. Dua pengguna yang berbeda memposting gambar smartphone yang akan datang ini dan mengungkapkan bahwa smartphone ini sangat mirip dengan iPhone X dengan notch dan kamera ganda vertical di belakang.

Sebuah foto terpisah juga mengungkapkan ada MIUI 9 8.5.2 di dalam MI7, tetapi kemungkinan besar ini adalah versi beta dari 2 Mei. Xiaomi Mi 7 dikabarkan akan memiliki Snapdragon 845, yang sudah dikonfirmasi oleh Lei Jun yang pada bulan Desember lalu. Ponsel ini dikatakan memiliki 6 GB RAM dan 128 GB untuk media penyimpanan, tetapi kami belum dapat memastikan apakah ini akan menjadi versi premium atau ada yang lebih terjangkau dengan memori yang lebih sedikit, seperti Mi 6.

xiaomi mi7

Ada juga kemungkinan bahwa kita akan melihat versi yang lebih lagi dengan RAM 8 GB, mirip dengan konfigurasi Mi Mix 2S. Menurut gambar-gambar ini, Xiaomi Mi 7 akan memiliki notch lebar yang akan menyediakan ruang untuk kamera selfie, earpiece, sensor jarak dan fitur pengenalan wajah. Meskipun gambar ini tampak cukup nyata, selalu ada kemungkinan bahwa ini adalah foto dari perangkat lain. Mari kita tunggu informasi selanjutnya dari Xiaomi.

Artikel Terkait: