Samsung Galaxy A6 dan A6+ Resmi Meluncur


Share

Dilengkapi Infinity Display dari Samsung yang terkenal serta kamera depan dan belakang yang luar biasa, smartphone terbaru keluaran Samsung, Galaxy A6 dan A6 + memungkinkan kalian mendapatkan gambar yang memukau di mana pun kalian berada. Kalian bisa selfie kapan saja, di mana saja, dan dalam kondisi apa pun tanpa takut mengurangi kualitas gambar kalian. Kamera belakang dilengkapi dengan lensa low-aperture. Sedangkan disektor kamera depan, kalian bisa mendapati lampu kilat LED yang dapat diatur, sehingga kalian tidak perlu mengorbankan kualitas gambar jepretan kalian.

Untuk model Galaxy A6 +, Samsung melengkapi sistem kamera belakang ganda  untuk meningkatkan jepretan kalian dengan mode Live Focus yang tertanam dengan mengendalikan kedalaman bidang dan efek bokeh. Satu set background pola blur yang unik juga disertakan. Sementara itu, Galaxy A6 dilengkapi dengan kamera belakang 16MP AF (f1.7) dan kamera depan 16MP FF (f1.9), sedangkan Galaxy A6 + memiliki fitur 16MP AF (f1.7) + 5MP FF (f1.9) kamera belakang ganda dan Kamera depan 24MP FF (f1.9).

“Di Samsung kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pengguna ponsel cerdas kami, sambil memenuhi kebutuhan praktis mereka,” kata Junho Park, Wakil Presiden Perencanaan Produk Global, Bisnis Komunikasi Mobile di Samsung Electronics. “Galaxy A6 dan A6 + mengacu pada Warisan smartphone Samsung untuk menggabungkan kenyamanan sehari-hari dengan kamera yang mengesankan yang memungkinkan pengguna menangkap, mempersonalisasi, dan berbagi momen, dengan cara yang memungkinkan mereka mengekspresikan diri secara unik. ”

Samsung Galxy A6 dan A6+dengan pilihan warna trendi

Samsung Galxy A6 dan A6+dengan pilihan warna trendi

Spesifikasi Galaxy A6 dan A6 +

Didukung oleh Octa-Core 1.6GHz Cortex-A53 Exynos 7870 chip dan Mali-T830 MP1 GPU, Samsung Galaxy A6 memiliki layar Super AMOLED 5,6 inci HD + (720×1480) Super, dan baterai 3000mAh. Di sisi lain, Galaxy A6 + ditenagai Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz Cortex-A53 CPU dan Adreno 506 GPU, memiliki layar FED + 0 (1080×2220) Super AMOLED 6.0-inci yang cantik dan cerah dan baterai 3,500mAh.

Kedua model datang dengan pilihan 3GB atau 4GB RAM, 32GB atau 64GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu MicroSD, LTE Cat.6, 2CA, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n (2,4 / 5GHz), HT40, Bluetooth LE 4.2 (hingga 1Mbps), ANT +, USB Type-B, NFC, GPU dengan dukungan GLONASS dan BeiDou, sensor sidik jari, akselerometer, sensor gyro, sensor cahaya RGB, sensor geomagnetik, sensor hall, sensor jarak, dan Sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Galaxy A6 dan A6+ tersedia dalam empat warna trendi, yaitu Hitam, Biru, Emas, dan Lavender. Keduanya juga mendukung Bixby Vision, Samsung Pay, Home, dan Reminder. Galaxy A6 dan Galaxy A6 + akan tersedia mulai awal Mei 2018 di pasar Eropa, Asia, dan Amerika Latin pilihan, dan akan segera diluncurkan secara global ke berbagai negara di Korea Selatan, Cina, dan Afrika. Galaxy A6 akan dibanderol dengan harga sekitar 5 juta-an, sedangkan A6+ sekitar 6 juta-an.

Artikel Terkait: