Segera Hadir! Oppo Find X Harga Dan Spesifikasi


Share

Ada kabar gembira untuk para penggemar oppo smartphone. Oppo merupakan salah satu merek smartphone yang sukses menguasai pasar di Indonesia. Speck yang tinggi dikombinasikan dengan fitur kamera yang selalu lebih baik dibandingkan merek lainnya, membuat para masyarakat jatuh cinta pada oppo smartphone. Setelah merilis oppo f7, kali ini oppo hadir kembali dengan Oppo Find X. Oppo find x hadir dengan design berponi yang sama seperti oppo f7, oppo find x telah memiliki pengaman berupa Finger Print Sensor Under Display atau sidik jari yang terletak di bagian layar, mirip dengan Vivo X21 UD atau Vivo Apek. Untuk lebih jelasnya, kali ini akan dibahas mengenai oppo find x harga dan spesifikasi, check this out.

Design body dan layar

Smartphone ini memiliki design keren dan full screen Display ditambah Notch menambah tampilan semakin berkelas dan mewah. Menggunakan layar berukuran 6,28  inchi menggunakan teknologi IPS Capasitive serta didukung dengan resolusi Full HD+. Dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5, yang mampu melindungi dari debu dan lecet ketika terjatuh atau saat pemakaian secara berlebihan.

Sistem operasi, ram, dan storage

Oppo find x menggunakan sistem operasi Os Android v8.1 OREO dengan User Interface Colour Os 5.0, dipadukan dengan Chipset Snapdragon 660 didukung RAM 6 GB dan GPU Adreno 509. Membuat kinerja smartphone ini semakin yahut, apalagi untuk melakukan kegiatan multitasking. Untuk cpu menggunakan Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260). Dilengkapi dengan Internal storage yang cukup besar yaitu 128 GB. Terdapat pula slot untuk memori eksternal yang mencapai up to 400 GB.

Segera Hadir! Oppo Find X Harga Dan Spesifikasi

Kamera

Oppo memang selalu menyajikan fitur kamera yang canggih. Pada oppo find x kali ini, kamera utama menggunakan 16 MP, dilengkapi pula dengan Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Untuk kebutuhan selfi, kalian akan dimanjakan dengan kamera depan berukuran 25 MP. Tidak hanya itu, kamera depan juga dilengkapi dengan Screen Flash, Teknologi AI serta beberapa fitur canggih lainnya yang mampu menghasilkan foto selfie dengan sangat kualitas jernih dan bagus walaupun ditempat dengan intensitas cahaya sedikit.

Jaringan dan baterai

Oppo find x juga telah menggunakan jaringan 4G LTE Cat 6 yang memiliki kecepatan mencapai 300 Mbps untuk kecepatan saat download. Tidak hanya itu, terdapat pula 50 Mbps untuk kecepatan Upload. Uwa.. Bisa dibayangkan betapa cepatnya proses download yang bisa kalian lakukan. Menggunakan baterai berkapasitas besar yang dayanya mencapai 3400 mAh. Ada pula beberapa sensor tambahan berupa, Accelerometer, Compass, Proximity, Gyro, Finger Print Sensor, dan Face Unlock.

Itulah serangkaian informasi seputar oppo find x harga dan spesifikasi. Dengan spesifikasi tinggi dan kamera canggih, smartphone ini hanya dibandrol dengan harga Rp 7,5 Jutaan. Belum ada kabar pasti kapan smartphone ini akan dirilis di Indonesia, semoga saja dalam waktu dekat ini.

Artikel Terkait: