Updatean terbaru dari fitur Instagram Stories!


Share

Instagram telah menambahkan opsi untuk membagikan postingan orang lain di Stories. Pengguna sekarang dapat menekan tombol share di bawah setiap postingan dan akan melihat opsi untuk menambahkannya ke stories akun masing-masing. Selain itu, Gambar dapat dikustomisasi oleh pengguna sebelum akhirnya dikirim dan di bagikan.

instagram stories

Instagram stories kerap kali menjadi bagian yang penting bagi masing – masing pengguna mulai dari berbagi informasi yang bersifat personal hingga berita – berita bersifat formal yang sedang in saat itu. Walau durasi bertahan sebuah stories adalah 24 jam, sehingga lebih mendorong pengguna untuk mengunggah stories secara terus menerus. Content yang di-play mulai dari urutan yang terlama hingga terbaru. Kemampuan untuk berbagi postingan orang lain di stories telah sering diminta oleh banyak pengguna. Jika selama ini pengguna menggunakan screenshot untuk membagikan postingan orang lain di stories. Sementara fitur repost mungkin bisa aja di pilih tetapi alangkah senangnya jika Instagram memilih untuk menggunakan fitur ini di bandingkan dengan model repost dan tentunya ini dapat memberikan exposures yang lebih besar bagi yg memiliki postingan yang bagus dan di shares di stories para pengikutnya. Bagaimana menurut kalian?

Untuk Fitur ini telah mulai diluncurkan dan sudah akan tersedia untuk beberapa akun. Sedangkan bagi yang lain, harap bersabar dalam beberapa hari mendatang ya!

 

Artikel Terkait: