Tanggal Rilis Flipping Death


Share

Zoink, developer game Stick It To The Man, telah mengumumkan bahwa game terbaru mereka yang memiliki genre petualangan, akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch pada bulan Agustus mendatang. Game tersebut adalah Flipping Death.

Gamers yang pernah memainkan Stick It To The Man, pasti akan merasa tidak asing dengan Flipping Death. Tidak hanya dari segi estestika atau gaya seni, kedua game tersebut juga memiliki gaya permainan yang serupa. Keduanya menggabungkan gaya permainan platformer 2D dengan sejumlah puzzle menarik.

flipping death

Dalam Flipping Death, gamers akan bermain sebagai Penny, seseorang yang kurang beruntung, yang setelah meninggal, menemukan bahwa ia telah dilantik menjadi malaikat maut menggantikan pendahulunya, dan diberikan sejumlah kemampuan supernatural untuk membantunya dalam tugas.

Mirip seperti dalam game sebelumnya (Stick It To The Man), gamers akan bisa mengumpulkan petunjuk mengenai kasus kematian Penny dengan cara membaca pikiran karakter-karakter lain. Kalian juga bisa akan bisa mengambil alih kendali atau merasuki badan karakter lain. Selain itu, gamers juga akan memiliki kemampuan untuk bertualang di dunia orang hidup dan orang mati.

Flipping Death akan hadir pada bulan Agustus di PS4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch.

Artikel Terkait: