TerraTech Siap Tinggalkan Early Access


Share

TerraTech adalah sebuah game sandbox, yang memberikan kebebasan penuh bagi gamers untuk merancang dan membangun berbagai hal melalui pertempuran, penjelajahan dan inovasi.

Berlatar belakang masa depan ketika sumber daya di bumi sudah habis, gamers dapat memilih untuk menjelajahi dunia-dunia asing untuk mengumpulkan makanan, bertarung dan merakit peralatan. Atau, gamers juga dapat membangun berbagai alat maupun struktur, serta menjelajahi dunia TerraTech tanpa harus menghadapi satupun musuh di moda permainan kreatif (Creative Mode).

terratech

Nantinya, setelah game ini lepas dari tahap Early Access, TerraTech akan hadir dengan sejumlah fitur baru, yang dirancang untuk mewadahi kreativitas pemain dan membuat permainan lebih menarik. Fitur-fitur ini adalah hasil dari masukan yang didapat selama empat tahun berada dalam tahap Early Access. Sebagai bonus, gamers yang memiliki PC juga dapat mencoba sebuah fitur multiplayer baru, dimana 16 pemain akan bertempur dalam moda permainan khas battle royale (free-for-all) dan team deathmatch.

Untuk merayakan peluncuran Multi Player Beta baru-baru ini, Payload Studios mengumumkan bahwa gamers dapat bermain TerraTech secara gratis mulai dari tanggal 22 Mei kemarin hingga tanggal 27 Mei mendatang. Gamers hanya perlu mendownload TerraTech di Steam dan kalian dapat segera mencoba moda permainan Campaign, Creative Mode dan PvP yang ada. Selain itu, jika kalian ingin memperluas Steam library kalian dan membeli TerraTech, maka saat ini sedang dilakukan diskon 40% hingga tanggal 29 Mei mendatang.

terratech

Menurut Russ Clarke, pendiri Payload Studios, mode permainan multiplayer adalah mode permainan yang paling diinginkan sejak hari pertama. Oleh karena itu, Clarke mengaku bahwa ia sangat senang moda permainan multiplayer telah berhasil hadir di dalam game. Clarke juga menambahkan bahwa komunitas TerraTech telah banyak membantu dalam melakukan ujicoba dan memberikan masukan desain selama tahap Early Access. Jadi, kali ini TerraTech sengaja hadir secara gratis hingga tanggal 27 Mei, agar gamers dapat memiliki kesempatan untuk mencoba game ini. Saat ini, TerraTech tengah dipersiapkan untuk rilis di PC dan konsol pada pertengahan tahun ini.

terratech

Selain itu, para developer juga telah berencana untuk terus mengembangkan game ini, meskipun sudah lepas dari tahap Early Access. Para developer akan menghadirkan update dan fitur tambahan secara berkelanjutan, dengan harapan TerraTech dapat terus menarik pemain.

TerraTech akan meninggalkan tahap Steam Early Access pada pertengahan tahun 2018.

Artikel Terkait: