The Wolf Among Us 2 Tertunda Hingga 2019


Share

Menurut pengumuman dari Telltale Games, tanggal rilis untuk musim kedua dari gameThe Wolf Among Us akan mundur hingga tahun 2019. Hambatan ini diperkirakan terjadi akibat beberapa perubahan besar yang mempengaruhi Telltale Games, seperti restrukturisasi perusahaan dan sejumlah PHK yang dilakukan di tahun 2017.

Telltale berencana untuk menggunakan waktu tambahan ini untuk mempersiapkan The Wolf Among Us musim kedua dengan baik. Mereka juga mengeluarkan pernyataan dimana mereka mengaku bahwa perkembangan proses produksi berjalan dengan baik, dan mereka yakin bahwa produk final yang akan diciptakan nanti dapat memuaskan keinginan gamers.

wolf among us 2

The Wolf Among Us pertama kali dirilis pada tahun 2013 dan memiliki 5 segmen jalan cerita yang dirilis secara bertahap hingga tahun 2014. The Wolf Among Us mendapatkan sambutan yang baik dari komunitas gamers, dan dinominasikan untuk memenangkan sejumlah penghargaan berkat jalan cerita yang ditulis dengan baik. Namun, terlepas dari sambutan baik yang diberikan komunitas gamers, pada saat itu Telltale juga tengah mengembangkan sejumlah proyek besar lainnya, hingga musim kedua The Wolf Among Us harus diundur.

Banyak orang yang terkejut saat Telltale Games mengumumkan mengenai The Wolf Among Us musim kedua pada tahun 2017. Pasalnya, serial komik yang menjad basis game The Wolf Among Us, yang disebut The Fables, telah berakhir pada tahun 2015, sehingga banyak orang yang menyangkan bahwa Telltale Games tidak akan membuat lanjutan untuk The Wolf Among Us.

the wolf among us 2

Saat ini, cukup banyak gamers yang senang dengan langkah Telltale Games, karena walaupun The Wolf Among Us tertunda tanggal rilisnya hingga tahun 2019, namun setidaknya Telltale Games tidak mengabaikan serial game ini.

The Wolf Among Us diperkirakan akan dirilis pada bulan November 2019, namun hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai platform apa saja yang akan menjadi rumah bagi game ini.​

Artikel Terkait: