TI8 Battle Pass Telah Hadir


Share

Menjelang digelarnya kompetisi bergengsi The International 8 (TI8) pada bulan Agustus mendatang di Vancouver, Kanada, Valve kembali menghadirkan Battle Pass yang berisi segudang hadiah bagi gamers. Berbagai hadiah yang hadir di TI8 Battle Pass dapat dimiliki dengan meningkatkan level Battle Pass kalian.

Pada artikel ini, penulis ingin membagikan beberapa cara bagi gamers untuk dapat meningkatkan level Battle Pass kalian.

1. Cavern Crawl

Cavern Crawl adalah moda permainan yang menggantikan misi-misi regular Battle Pass, yang sekarang dipindahkan ke jasa langganan Dota 2 Plus. Moda permainan Cavern Crawl ini mendorong gamers untuk mencoba bermain dengan beberapa hero untuk meningkatkan level Battle Pass kalian. Kalian dapat mendapatkan beberapa hadiah ekslusif berupa item dengan bermain Cavern Crawl, selain juga Battle Points yang tersembunyi di seluruh map yang berbentuk labirin.

Nampaknya, gamers dapat melihat lokasi Battle Points yang ada, dengan menyelesaikan tantangan-tantangan yang ada di labirin. Battle Points yang tersedia akan tersedia dalam jumlah 350 hingga 2000 Battle Points.

2. Prediksi Pertandingan Profesional

Masih ada beberapa event Pro Circuit Dota 2 sebelum digelarnya TI8 pada Agustus nanti. Untuk menyedot perhatian gamers ke ajang Pro Circuit, maka Valve mencoba untuk menambah jumlah penonton pertandingan dengan memberikan insentif berupa Battle Points. Dengan begitu, sekarang gamers dapat mencoba menebak hasil pertandingan Pro Circuit Dota 2 untuk mencoba meningkatkan level Battle Pass kalian.

Memperkirakan hasil pertandingan Pro Circuit bukanlah sesuatu yang mudah. Contohnya, walaupun Virtus Pro dan Team Liquid telah dipastikan akan berlaga di ajang The International, belakangan ini Virtus Pro menunjukkan performa yang buruk dan Team Liquid belum berhasil memenangkan satupun kejuaraan Dota 2 Major.

3. Tebak Hasil Pertandingan Sendiri

Jika gamers sudah yakin akan hasil pertandingan kalian, maka kalian dapat mencoba untuk menebak hasilnya dengan Token yang tersedia. Setiap minggu kalian akan mendapatkan 1000 Token yang dapat digunakan untuk memprediksi hasil pertandingan kalian. Saat sebuah pertandingan mulai, kalian dapat menggunakan Token yang ada untuk memprediksi hasil pertandingan.

Selain itu, gamers juga mendapatkan Tribute Tokens, yang akan memungkinkan teman satu tim kalian untuk ikut mendapatkan Token jika tim kalian menang.

Cara ini tidak menggunakan Battle Points, namun seiring naiknya level kalian maka kalian akan mendapatkan Tribute Tokens yang lebih banyak. Karena Tokens selalu terisi kembali setiap minggu, maka tidak ada salahnya untuk mencoba langkah ini.

battle pass dota 2

4. Dapatkan Tips Dari Pemain Lain

Jika teman satu tim kalian bermain dengan menawan, kalian dapat memberikannya hadiah dalam bentuk Battle Points. Pada setiap akhir pertandingan, kalian akan diberikan pilihan untuk memberikan sejumlah kecil Battle Points sebagai hadiah. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa kalian akan mendapatkan hadiah Battle Points dari anggota satu tim kalian. Jadi, bermainlah dengan baik.

Tapi ada beberapa peraturan mengenai sistem ini. Kalian hanya dapat memberikan hadiah pada tiga pemain dalam satu pertandingan, dan kalian hanya bisa memberikan hadiah pada 10 pemain setiap minggunya. Awalnya, kalian hanya dapat memberikan 25 Battle Points sebagai hadiah, tapi seiring naiknya level, kalian bisa memberikan 50 hingga 100 Battle Points sebagai hadiah.

5. Buka Achievements

Sama seperti Achievements yang ada di game Steam lainnya, Achievements akan terbuka saat gamers melakukan tugas yang diperlukan, seperti menebak dengan tepat hasil salah satu pertandingan Dota 2 Pro Circuit. Setiap achievements yang terbuka akan memberikan gamers sejumlah Battle Points.

Achievements tingkat dasar akan memberikan jumlah Battle Points yang sedikit, namun jumlah Battle Points yang diberikan akan meningkat jika gamers berhasil membuka achievements dengan tingkat kesulitan yang cukup sulit.

6. Siapkan Dompet

Tentu saja, kalian bisa membiarkan uang berbicara dan membeli level Battle Pass. Dengan cara ini, kalian juga akan mendukung bisnis Valve dan menambahkan dana ke ajang The International 8.

Kalian bisa membeli level dimulai dari 33.599 Rupiah untuk 5 level, 66.999 Rupiah untuk 11 level, dan 134.999 Rupiah untuk 24 level. Kalian bisa beli level Battle Pass dengan Steam Wallet yang dijual dimana-mana, terutama di sejumlah situs online.

Artikel Terkait: