Tren Baru “Bodyguard” Fortnite


Share

Walaupun Fortnite adalah sebuah game yang ringan, dan terkenal akan kemudahannya, namun ada beberapa gamers yang menganggap game ini dengan terlalu serius. Baru-baru ini, sebuah trend baru muncul di Fortnite, dimana sejumlah gamers membayar gamers lainnya untuk melindungi mereka di dalam sesi permainan.

fortnite

Menurut laporan dari BBC, sejumlah pemain Fortnite handal telah menciptakan suatu tren bisnis baru, dimana mereka akan melatih gamers agar bisa bermain Fortnite dengan lebih baik. Tentunya, sebagai imbalan mereka mengenakan biaya pada jasa mereka, yang perlu dibayar dengan uang nyata. Beberapa gamers bahkan menawarkan paket “bodyguard” dimana mereka akan melatih klien mereka (gamers yang membayar jasa mereka dengan uang sungguhan) sekaligus melindungi mereka sepanjang sesi permainan berlangsung, agar mereka dapat memenangkannya. Salah seorang “bodyguard” Fortnite, yang bernama Aaron mengenakan biaya sebesar 9.32 Dolar AS per jam untuk mengawal dan melatih para pelanggannya. Sementara itu, sejumlah gamers lainnya mengenakan biaya hingga 26.62 Dolar AS untuk melatih dan mengawal pelanggan mereka.

Jumlah total yang diraup oleh Aaron dan teman-teman “bodyguard”nya tidak diketahui, namun beberapa orang tidak kaget jika mereka mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari model bisnis baru ini. Pasalnya, Fortnite dimainkan oleh sekitar 40 juta gamers, yang membuat kompetisi untuk menjadi pemenang sangat sengit. Lebih lagi, Fortnite meraup keuntungan sebesar 200 juta Dolar AS per bulan, yang menandakan bahwa para pemain Fortnite tidak ragu-ragu untuk menghabiskan uang mereka untuk pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

fortnite

Selain itu, ada beberapa hal yang mungkin bisa mendorong gamers untuk menjadi seorang pemain Fortnite yang handal. Gamers dapat meraup keuntungan yang besar dengan menjadi Twitch Streamer, yang membuka jalur bagi sponsor dan dukungan moneter dari para penontonnya. Atau gamers juga dapat mencoba untuk terjun ke dunia gaming profesional.

Fortnite saat ini hadir di PC, PlayStation 4, Xbox One dan tengah dalam tahap early access di iOS.​

Artikel Terkait: