Ubisoft Akan Rilis The Division 2


Share

Ubisoft telah pastikan bahwa mereka akan rilis Tom Clancy’s The Division 2 pada tahun fiskal 2019. Itu tandanya sekuel dari game populer tersebut akan dirilis dalam rentang waktu dari saat ini, hingga bulan Maret 2019 mendatang. Lebih lanjutnya, Ubisoft diperkirakan akan mengeluarkan pengumuman resmi dalam gelaran E3 yang dijadwalkan untuk tanggal 11 Juni nanti.

Masih belum jelas apakah Ubisoft akan merilis The Division 2 pada awal atau akhir tahun fiskal 2019, namun perkiraan paling aman saat ini adalah game tersebut akan dirilis pada bulan Maret 2019. Game pendahulunya, The Division dirilis pada Maret 2016 silam dan sukses secara finansial dengan angka penjualan yang baik, terlepas dari buruknya skor yang mereka terima dari komunitas gaming.

the division 2

Namun, jika The Division 2 dirilis pada Maret 2019, maka game tersebut akan bersaing dengan game kelas atas lainnya buatan Bioware, yaitu Anthem.

Dalam laporan tahun fiskal 2019 mereka, Ubisoft mengumumkan tiga game baru yang menjadi andalan mereka: The Division 2, The Crew 2, dan satu lagi game yang masih belum memiliki judul. Ubisoft juga memperkirakan bahwa angka penjualan ketiga game tersebut dapat mencapai 19 juta unit. Mereka juga menambahkan bahwa penjualan terbanyak akan datang dari The Division 2 dan game yang masih belum memiliki judul tersebut. Jika melihat ekspektasi tinggi Ubisoft pada game misterius itu, maka game itu kemungkinan besar adalah lanjutan dari game populer Ubisoft lainnya, seperti Assassin’s Creed atau Far Cry.

the division 2

Sebelumnya Ubisoft juga telah mengumumkan mengenai The Division 2 dua bulan yang lalu, menyusul beberapa petunjuk yang dibocorkan oleh Massive Entertainment sejak Desember 2017. Massive Entertainment juga menjelaskan bahwa The Division 2 akan menggunakan engine Snowdrop, yaitu engine yang sama seperti apa yang digunakan The Division saat ini.

the division 2

Setelah berada dalam tahap pengembangan selama dua tahun, ekspektasi gamers untuk The Division 2 telah melonjak tinggi. Karenanya, Ubisoft patut berhati-hati agar The Division 2 tidak menderita nasib yang sama seperti pendahulunya, yang diterima dengan buruk oleh komunitas gamers. Beruntung, hingga saat ini Massive Entertainment dan Ubisoft telah berhasil membangun kembali franchise The Division setelah mengeluarkan beberapa patch dan konten tambahan. Banyak gamers yang berharap bahwa dedikasi Massive Entertainment akan membuat The Division 2 menjadi game yang lebih baik dari pendahulunya.

Artikel Terkait: