Valve Rubah Aturan : Patch Tidak Lagi Keluar Pada Hari Kamis ?


Share

Mengikuti reaksi tentang patch 7.14 oleh pemain profesional seperti Sumail ‘SumaiL’ Syed Hassan, Quinn ‘CCnC’ Callahan dan Jacky ‘EternaLEnVy’ Mao, Valve men-tweet di Twitter resmi mereka bahwa untuk tiga Majors yang akan datang mereka tidak akan merilis patch selama turnamen tetapi akan merilisnya setelah tournament berakhir.

Satu minggu yang lalu patch 7.13 menambahkan Pangolier ke Kapten Mode sehari sebelum dimulainya Starladder Minor. Begitu juga Patch 7.14 yang dirilis kemarin tidak hanya menambahkan kembali Techies ke Captains Mode tetapi juga membuat perubahan item dan hero yang signifikan menjelang EPICENTER Major yang dimulai hari ini. Perubahan ini termasuk nerfs ke Force Staff yang sekarang   menggunakan biaya 100 mana untuk digunakan dari hanya 25 pada patch sebelumnya. Serta perubahan umum seperti mustahilnya untuk menarik aggro dari creep pada gelombang pertama di jalur samping.

patch dota

Sejauh ini hanya satu pertandingan yang dimainkan di Major EPICENTER di patch 7.14, yaitu VP melawan Pain Gaming yang berjalan seperti biasa.  Hari-hari berikutnya mungkin akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda karena tim akan memiliki lebih banyak waktu untuk mempelajari perubahan pada patch terbaru ini. Meskipun ada komentar yang dibuat, terutama oleh Optic’s CCNC dan Fnatic’s EternalEnvy, bahwa beberapa tim memiliki keuntungan yang tidak adil dalam persiapan acara karena mereka memiliki bocoran tentang perubahan yang akan terjadi. Melihat dari hal ini nampaknya perubahan dari Valve ini memang harus terjadi ya? Bagaimana menurut kalian?

Artikel Terkait: