Waw, Laptop Gaming Buas Akan Segera Hadir! Acer Predator Helios 500

Waw, Laptop Gaming Buas Akan Segera Hadir! Acer Predator Helios 500

Share

Lagi – lagi acer mengeluarkan laptop gaming seri terbarunya yaitu Acer Predator Helios 500 . Rencananya laptop ini akan segera dirilis pada tahun ini dengan membawa spesifikasi buas sehingga menambah keseruan ketika memainkan games kesayangan kalian. Penasaran seperti apa kebuasannya ? berikut ulasan lengkapnya, check this out

Performa dan Spesifikasi

Laptop gaming Acer Predator Helios 500 menggunakan thermal technology yang eksklusif dan komponen-komponen di dalamnyapun tidak kalah menariknya yaitu membawa processor intel core i9 generasi ke-8, yang mana processor  ini dikenal paling kencang dan anti lelet. Sedangkan grafis yang ditawarkan juga memiliki kekuatan yang powerful dengan membawa NVIDIA GeForce GTX 1070. Laptop gaming yang satu ini juga mengusung RAM tangguh yaitu 16 GB DDR4 dan dapat ditingkatkan hingga 64 GB, tak lupa juga dengan membawa empat modul soDIMM. Tak cukup sampai disitu, laptop gaming ini juga memiliki kemampuan spesial untuk tetap sejuk walaupun saat digunakan untuk bermain game berlama-lama. Hal tersebut dikarenakan adanya dua kipas logam 3D AeroBlade dari acer dan lima heatpipe yang mampu mendistribusikan udara sejuk pada saat laptop digunakan.

Waw, Laptop Gaming Buas Akan Segera Hadir! Acer Predator Helios 500

Body Desain

Sedangkan untuk body desain yang ditawarkan juga tidak kalah menakjubkan yaitu dengan membawa tampilan yang garang dan jika dilihat sekilas mampu mengekspresikan bahwa kalian adalah seorang gamers sejati. Tampilan laptop gaming ini hadir dengan sentuhan yang maskulin, dan corak hitam-biru yang garang. Untuk tampilan body desainnya berwarna hitam sedangkan untuk bagian keyboardnya terdapat lampu berwarna biru yang menerangi bagian huruf dan angka pada keyboard itu sendiri. Sementara itu, untuk dimensi pada laptop ini yaitu membawa ukuran 428 x 298 x 38.7 mm dengan berat 4 kg saja.

Harga dan Tanggal Rilis

Karena laptop ini baru saja akan dirilis tepat sebelum akhir tahun 2018, oleh karena itu harganya sendiri masih belum terdengar kabar. Namun rumornya laptop ini membawa harga tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yang memiliki spesifikasi hampir mirip. Untuk informasi seputar harga Acer Predator Helios 500 akan segera di update sesegera mungkin setelah perilisan resmi dimunculkan.

Bagaimana menurut kalian ? apakah kalian tertarik untuk memilikinya ? if yes, kalian bisa mengingat tipe seri laptop ini ya. Happy shopping!

Artikel Terkait: