Wiko View Prime Hadir dengan Dual Kamera untuk Manjakan Pengguna


Share

Layar dengan aspect ratio 18:9 dan dual kamera nampaknya merupakan hal yang wajib tersedia di smartphone sekarang ini, termasuk juga untuk kelas budget maupun mid range. Setelah beberapa brand lebih dulu meluncurkan smartphone dengan layar tersebut, kini giliran perusahaan asal Perancis, Wiko Mobile, yang mengumumkan kehadiran View Prime.

Wiko View Prime menggunakan layar Full View berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ (1440 x 720 pixel). Bezelnya tipis, sehingga bagian depan smartphone nyaris didominasi layar seluruhnya.
Selain itu, bezel tipis ini juga membuat dimensi smartphone tidak membengkak. Bahkan, Wiko mengklaim saat digenggam, View Prime terasa seperti smartphone dengan layar 5,2 inci.

wiko view prime

smartphone ini dilengkapi kamera depan ganda dengan resolusi 20MP dan 8MP berteknologi wide angle 120 derajat untuk group selfie. Kamera depan smartphone ini juga dilengkapi fitur live portrait blur untuk menghasilkan foto selfie bokeh serta mempercantik hasil foto dengan fitur Face Beauty.
Performa smartphone ini didukung dengan prosesor Snapdragon 430, RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD. Tidak hanya itu Wiko View Prime hadir dengan baterai 3.000mAh dan OS Android Nougat 7.1. Wiko sendiri membandrol Wiko View Prime bias dengan harga Rp3.799.000. yang sudah tersedia di Indonesia.

Artikel Terkait: