Xiaomi Akan Luncurkan Mi 7 pada Mei Ini ?


Share

Xiaomi tampaknya akan meluncurkan  Mi 7 pada 23 Mei jika poster baru yang terungkap dapat dipercaya. Poster itu sendiri terlihat cukup kredibel dimana terdapat gambar Mi 7 yang sedang terbakar bersamaan dengan tanggal 23 Mei dan logo Xiaomi, yang biasanya selalu ada di dalam poster teaser Xiaomi. Tapi gambar itu tidak memiliki kualitas tinggi dan belum diposting di akun Weibo resmi Xiaomi.

Tentu saja, itu tidak menjamin bahwa informasi dan teaser gambar itu adalah Hoax. Selain itu Xiaomi Mi 6 diumumkan setahun yang lalu pada bulan April, yang memberikan tanda bahwa Xiaomi akan seharusnya akan meluncurkan penerusnya di waktu yang kurang lebih sama juga.

xiaomi mi 7

Apa yang bisa kita kumpulkan dari bocoran rumor tentang Xiaomi Mi 7 adalah bahwa ponsel in akan memiliki Snapdragon 845 dan 8GB RAM, sebuah pemindai sidik jari yang berada di dalam display dan bisa sangat mungkin juga akan adanya notch di bagian atas layar. Baru-baru ini kita juga melihat pelindung layar/ screen protector yang bocor, yang diduga milik Mi 7. Jadi kemungkinan Xiaomi tidak akan lama lagi akan meluncurkan Xiaomi MI7. Akankah ponsel ini resmi di Indonesia ? Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Xiaomi.

Artikel Terkait: