Xiaomi Kembangkan Face ID Buatan Sendiri Untuk Mi7 ? Perbandingan dengan Face ID yang dimiliki Apple?


Share

Tampaknya Xiaomi sedangkan mengembangkan Face ID khusus untuk Mi 7. Bocoran terbaru mengungkapkan sesuatu yang menarik pada bagian notch yang terlihat sangat mirip dengan Face ID Apple, yang pada dasarnya merupakan modul Xbox kinect. Face ID pada Apple menggunakan proyektor dot dan kamera inframerah untuk membuka kunci ponsel Anda menggunakan wajah. Dari bocoran terbaru ini dugaan implementasi Xiaomi juga dapat menawarkan keamanan yang sama.

Gambar terbaru menunjukkan notch yang agak besar pada Xiaomi Mi 7, mirip dengan yang ada di iPhone X. Berikut gambaran face ID pada Apple

apple face id

Hal ini mungkin dapat di pahami jika banyak teknologi rumit dan terbaru yang dijejalkan di dalamnya. Hampir semua Android yang memiliki pemindaian Wajah yang hanya mengandalkan kamera yang menghadap ke depan dan solusi bawaan Android. Jadi mereka hanya mengisi notch mereka dengan sensor jarak, sensor cahaya ambient dan lubang suara telepon, menghasilkan notch yang lebih kecil.

Xiaomi dilaporkan menghadapi beberapa masalah dalam menerapkan Face ID nya sendiri di Mi 7, yang menyebabkan penundaan dalam perilisan ponsel ini. Mi 7 dikabarkan akan debut pada 23 Mei sementara Xiaomi Mi 6 diluncurkan pada bulan April tahun lalu.

Artikel Terkait: