Xiaomi Pastikan Luncurkan Xiaomi MI8 Bulan ini


Share

Rumor mengenai Xiaomi akan menggunakan Nama Mi8 dan tidak Mi7 adalah benar. Xiaomi melewatkan nomor 7 dan memanggil Mi unggulan berikutnya dengan nama Mi8. Informasi itu dikonfirmasi oleh Xiaomi sendiri di Weibo, Siapa yang sudah tidak sabar?

Nampaknya, Lompatan dari Mi 6 ke Mi 8 adalah untuk merayakan ulang tahun ke 8 Xiaomi dan juga cocok dengan digit terakhir dari tahun ini yaitu 2018. Xiaomi mengkonfirmasi tanggal peluncuran Mi 8 yaitu tanggal 31 Mei. “Untuk merayakan hari jadi ke-8, kami akan meluncurkan Mi 8 dalam acara peluncuran ponsel flagship tahunan kami di Shenzhen, 31 Mei,” tulis Director Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung di akun Twitter pribadinya.

xiaomi Mi8

Pada informasi bocoran sebelumnya Mi 8 akan memiliki notch yang cukup lebar yang akan memiliki sensor 3D internal untuk membuka ponsel dengan wajah. Chipset yang akan digunakan juga tentu saja Snapdragon 845 terkini dari Qualcomm dan harganya akan berada di kisaran 8jutaan Rupiah untuk versi paling tinggi 8/128 GB. Seiring dengan pengumuman di Weibo, Xiaomi juga mengadakan giveaway di media sosial Weibo loh! Layarnya menggunakan panel OLED berbentang 5.5 inci dengan bingkai tipis di sisi kanan-kiri dan bawah display. Untuk baterainya, perangkat ini akan dibekali baterai kapasitas 4.000 mAh. Xiaomi Mi 8 menjadi nama baru Mi 7 yang sebelumnya direncanakan meluncur pada Juni 2018.

Artikel Terkait: