Xiaomi Dipastikan juga akan Segera Luncurkan MIUI 10 pada tanggal 31 Mei?


Share

Kemarin Xiaomi mengumumkan melalui Weibo tentang flagship terbaru mereka yang disebut Mi 8 yang akan di umumkan pada 31 Mei. Sementara itu, hari ini akun Mi user interface juga memposting gambar yang mengungkapkan bahwa MIUI 10 juga akan di umumkan pada acara yang sama dengan MI 8 di Shenzhen.

MIUI 10 akan tiba pada 31 Mei dan pada gambar yang di berikan terdapat, teks di bawah angka 10 yang secara kasar diterjemahkan “ lebih cepat dari kilat “, bersama dengan beberapa lokasi dan info tanggal tentang rilis. Ini mirip dengan post Xiaomi sebelumnya mengenai flagship yang memiliki slogan “Saya Mi 8 dan saya akan lebih cepat dari sebelumnya”, hal ini mengatakan bahwa ponsel baru ini akan datang dengan antarmuka pengguna baru yaitu MIUI 10.

xiaomi miui 10

Sedikit informasi lagi untuk kalian, bahwa Xiaomi baru-baru ini juga telah meluncurkan pembaruan MIUI 9.5 ke beberapa smartphone miliknya. Namun, belum lama ini Xiaomi telah menghentikan sementara pembaruan MIUI 9 karena MIUI 10 akan segera tiba. Detail dan fitur baru pada MIUI 10 saat ini memang belum terungkap, tetapi menurut rumor yang beredar bahwa ini akan didasarkan pada Android Oreo. Kita lihat saja nanti sampai hari peluncurannya ya!

Artikel Terkait: