Zotac CUP Masters CS:GO 2018


Share

Zotac CUP Masters CS:GO 2018 merupakan salah satu ajang turnamen besar yang diadakan oleh Zotac di Asia. Pada tahun 2018 ini Zotac telah menjalankan beberapa rangkaian acara untuk menggelar kompetisi esport bagi para gamer CS:GO yang ada di Asia. Dimulai dari bulan Maret 2018 hingga April 2018 Zotac telah mengadakan pertandingan kualifikasi secara online dibeberapa region.

Kompetisi ini yang diikuti oleh beberapa tim yang ada di Asia diantaranya dari Hongkong, Jepang, Korea dan lain-lain. Mereka telah melewati babak kualifikasi online dimana ada beberapa tim yang lolos masuk ke Final Regional yang akan diselenggarakan di acara Computex 2018, Taipei. Sebelum mereka masuk ke Grand Final untuk merebutkan hadiah total sebesar $20.000 USD.

ZOTAC CUP MASTERS CS: GO 2018 memiliki nama tim yang lolos dari babak kualifikasi dan cukup populer dimasing-masing negaranya seperti Precious Genius (Hongkong), Scarz Absolute (Jepang), MVP PK (Korea), Alpha Red (SEA #1), Executioners (SEA #2), Sad Story (Taiwan).

ZOTAC CUP MASTERS CS: GO 2018 yang akan diselenggarakan di Computex 2018 ini akan dibawakan oleh Host terkemuka yaitu Matt Andrews dan dua orang Casters yang akan menjadi komentator sekaligus untuk memeriahkan kompetisi ini yaitu Hugo Byron dan Conner ‘Scrawny’ Girvan.

Kompetisi CS:GO yang diadakan Zotac pada tahun ini akan memiliki empat tim pemenang dimana juara utamanya akan dihadiahkan uang tunai sebesar $10.000 USD, juara kedua $5.000 USD, juara ketiga $2.500 USD, dan juara keempat $2.500 USD.

Artikel Terkait: