Laptopnya Para Gamers, Asus ROG G750J Harga Dan Spesifikasi


Share

Sebagai gamers, memiliki perangkat game dengan speck tinggi adalah hal yang wajar. Hal ini karena, komputer atau laptop dengan spek yang rendah tentu sangat tidak nyaman untuk digunakan bermain game. Selain tidak baik untuk kinerja komputer atau laptop itu sendiri, performa game jadi kurang lancar, bisa saja pas lagi ngegame komputernya ngadat. Pasti gak mau kan. Nah, asus salah satu produsen gadget yang ternama di tanah air, kini menghadirkan laptop atau notebook khusus untuk para gamers. Salah satu produk terbarunya yang sekarang sedang menjadi buah bibir dikalangan para gamers Indonesia adalah, asus rog g7t0j. ROG kepanjangan dari Republik of Gamer. Kali ini akan dibahas lebih lanjut mengenai asus ROG G750J harga dan spesifikasi lengkapnya.

Design body dan layar

Game terbaru saat ini, dilengkapi dengan kualitas grafis yang tinggi. Tentu untuk menampilkan performa grafis yang baik. Laptop atau komputer yang kalian gunakan juga harus bisa mensuport hal tersebut. Asus rog g750j adalah pilihan yang pas untuk hal tersebut. Memiliki ukuran layar sebesar 17.3 inci, dengan tingkat resolusi 1920×1080 pixel. Dengan design keren dan berkelas. Serta keyboard penuh dengan tombol yang berukuran normal, dan jarak antar tombol keyboard yang cukup renggang. Untuk kebutuhan grafis, notebook ini menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX770M dengan VRAM 3GB. Tak hanya itu, ketika kalian melakukan pembelian, kalian juga akan mendapatkan kacamata 3D dari Nvidia untuk menikmati konten 3D pada layarnya, dan tentunya ini juga dapat dimanfaatkan untuk bermain game kesayangan kalian nih.

Laptopnya Para Gamers, Asus Rog G750j Harga Dan Spesifikasi

Sistem operasi, ram, dan storage

Untuk memaksimalkan performa game yang dimainkan, notebook ini dibekali dengan prosessor high spek dari Intel Core i7-4700HQ yang berkecepatan 2.40GHz. Dikombinasikan pula dengan ram sebesar 8GB. Tidak hanya itu, notebook ini dilengkapi dengan storage yang berukuran besar yaitu berkapasitas 1TB dan SSD 256 GB. Untuk sistem operasinya menggunakan windows 8. Untuk siklus pendinginan, notebook ini menggunakan sistem dual rear-venting exhaust yang mengandalkan dua kipas untuk membuang panas dengan kinerja kipas yang tidak menimbulkan suara  bising.

Port tambahan dan audio

Untuk mendukung performa audio dari asus rog g750j, notebook ini dilengkapi dengan teknologi Asus SonicMaster dan tersedia fitur ROG AudioWizard utility. Teknologi tersebut menawarkan setting suara fleksibel yang bisa dimodifikasi oleh pengguna. Tidak hanya itu, tersedia pula  lima preset audio yang bisa disesuaikan dengan tiap genre game yang  dimainkan. Untuk port, terdapat Mic in, Headphone out, VGA port, 4 port USB 3.0, RJ45, HDMI, mini Display port, dan port adapter dan optical drive Blu-Ray.

Laptop gamer canggih ini masih dibandrol dengan harga yang relatif tinggi. Ya, hal ini wajar saja. Mengingat performa yang akan kalian dapatkan saat menggunakan notebook tersebut. Untuk saat ini, harga asus ROG G750J sekitar Rp25.549.000.

Artikel Terkait: