Laptop Dengan Teknologi Terbaru, Asus Zenbook Pro Ux580 Harga dan Spesifikasi


Share

Asus baru-baru ini merilis seri laptop terbarunya yaitu  Asus Zenbook Pro Ux580 yang mana merupakan salah satu produk dari Asus yang diperkenalkan pada pagelaran Computex 2018.  Asus Zenbook Pro Ux580 hadir dengan membawa teknologi terbarunya yaitu dengan menghadirkan  touchpad yang dapat dengan mudah dirubah kedalam screenpad. Screenpad ini sendiri memiliki fungsi seperti untuk menjalankan berbagai fitur multimedia diantaranya kalkultor, spotify, youtube, dan aplikasi lainnya dengan cepat. Asus Zenbook Pro Ux580 adalah satu-satunya laptop yang menghadirkan fitur screenpad yang dapat dengan mudah dijalankan dengan fungsional, (dapat dijadikan screenpad maupun touchpad) hanya terdapat pada laptop Asus yang satu ini. bagi kalian yang tertarik dengan laptop yang satu ini, berikut ulasan lengkapnya

Body desain

Body desain seri laptop terbaru dari Asus ini mengusung layar IPS seluas 15,6 inci dan layar full HD yang sangat jernih. Tak hanya itu bagi kalian yang sangat menyukai gaya body desain pada laptop,  Asus Zenbook Pro Ux580 membawa body desain yang tipis dan jika dilihat sekilas saja, laptop ini telah menggambarkan kemewahan dan sangat sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. Sementara itu, untuk beratnya sendiri, laptop ini dapat dikatakan ringan karena memiliki berat kurang dari 2 Kg. sehingga bagi kalian yang gemar travelling dan selalu membawa laptop, maka Asus Zenbook Pro Ux580 adalah solusi yang tepat.

Performa spesifikasi

Laptop Dengan Teknologi Terbaru, Asus Zenbook Pro Ux580 Harga dan Spesifikasi

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa laptop ini hadir dengan membawa keunikan pada touchpad yang terlihat canggih dengan kemampuan yang dapat diubah ke dalam bentuk screenpad dengan mudah. Selain itu, laptop keluaran terbaru dari Asus ini membawa prosesor Intel Core i9-8950HK 6-core dan GPU Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB, sehingga dapat memudahkan segala aktifitas multimedia dalam laptop itu sendiri. Kapasitas RAM yang ditawarkan pada laptop ini juag terbilang besar yaitu RAM DDR4 16GB., dengan demikian kalian yang gemar bermain game juga tidak khawatir mengalami lag bukan ?

Pilihan warna dan harga

Selain menawarkan performa spesifikasi yang canggih, tak lupa juga laptop ini memperhatikan tampilan warna body desain yang menawan, pilihan warna yang dapat kalian pilih pada laptop yang satu ini yaitu biru toska, kuning, pink, abu-abu dan putih. So, bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan laptop yang satu ini, Asus Zenbook Pro Ux580 dibandrol dengan harga 30 jutaan.

Sejauh ini, apakah kalian tertarik dan berminat untuk menjadikan salah satu rekomendasi pilihan dalam membeli laptop ? Dijamin laptop dengan kemampuan yang super canggih terbaru 2018. Happy shopping.

Artikel Terkait: