Para Petarung, Bersiaplah Menghadapi The Elder Scrolls: BLADES

The Elder Scrolls: BLADES

Share

Bethesda Game Studios mengungkapkan game The Elder Scrolls terbaru. Blade adalah nama yang dipilih untuk seri berikutnya. Jika kedua nama tersebut disatukan dalam satu judul maka hasilnya adalah “The Elder Scrolls: Blades”. Blades bisa dimaikan secara gratis pada perangkat iPhone, iPad, dan Android. Pengembang memberika kesempatan kepada publik untuk melakukan pra pendaftaran bagi mereka yang tertarik untuk mencoba game tersebut terlebih dahulu sebelum dirilis secara perdana.

Pada permainan The Elder Scrolls: Blades, kalian akan menjadi anggota dari suatu kelompok kuno pengguna pedang. Dalam suatu pengasingan, kalian diharuskan mencari perlindungan di suatu perkampungan terpencil yang telah porak poranda. Kalian akan menemukan banyak puing-puing di lokasi tersebut. Tugas kalian adalah mengembalikan kota tersebut ke masa kejayaannya.

The Elder Scrolls: BLADES

Blades memiliki banyak keunggulan yang dinikmati oleh para penggemar permainan The Elder Scrolls. Keunggulan tersebut diantaranya adalah pemandangan yang indah, tampilan permainan yang berkualitas, beragam hal yang dapat dikoleksi, keterampilan yang dapat ditingkatkan, dan yang tak kalah seru adalah pertarungan virtual secara real time. Dalam pertarungan, kalian bisa mengendalikan pedang, menahan serangan, dan gerakan-gerakan lainnya dengan cara menyapukan jari kalian ke atas touchscreen pada seluler yang kalian miliki.

Mengembalikan kota membutuhkan lebih dari sekadar peralatan dan material bangunan. Lebih dari itu, kota tersebut memerlukan arahan kalian. Kalian dapat membangun kembali lingkungan tersebut sesuai dengan keinginan kalian.

The Elder Scrolls: BLADES

Kalian merasa diri kalian adalah seorang pengguna pedang yang unggul? Buktikan hal tersebut di arena! Blades menyuguhkan pertarungan satu lawan satu secara real time.

The Elder Scrolls: BLADES

Bagi kalian yang mencari tantangan yang menakutkan, cobalah mode Abyss. Abyss adalah suatu mode yang dapat dimainkan berulangkali tanpa batas dimana kalian akan memainkan sosok seorang pahlawan. Pahlawan tersebut akan dipaksa untuk beraksi melebihi batas kemampuannya. Dari satu tingkat dungeon ke tingkat yang lainnya, musuh akan semakin mematikan. Jadi, berhati-hatilah!

Entah kalian melakukan permainan pada mode single-player, mode Abyss, atau mengalahkan lawan di arena, Blades memiliki banyak cara untuk dimainkan.

Blades mendukung penggunaan layar lanskap maupun layar potret. Dengan layar lanskap, kalian bisa menggunakan kedua tangan kalian untuk mengontrol permainan. Adapun dengan layar potret, kalian bisa memainkannya hanya dengan satu tangan.

The Elder Scrolls: BLADES

Artikel Terkait: