Build Kaja Mobile Legends


Share

Kaja merupakan hero terbaru yang dikeluarkan oleh Mobile Legends yang diberikan julukan Nazar King. Hero ini memiliki kemampuan dibidang initiator / Charge yang dapat membantu tim dalam melakukan penyerangan. Hero Support/Tank yang satu ini memiliki penampilan burung dengan sayap putih yang membawa cambuk untuk menyerang musuh ya.

Dengan segala kemampuannya Kaja akan melindungi rekan satu timnya untuk memenangkan pertandingan, hero ini sangat cocok bagi kalian yang terbiasa dengan hero yang memiliki Durability yang tinggi agar bisa bertahan didalam pertempuran tim. Untuk mendapatkan hero ini kalian bisa membelinya dengan harga 32.000 battle point atau 599 Diamond.

Untuk dapat membuat Kaja lebih kuat dalam pertandingan Kaja harus memiliki Gear/Item untuk bertahan seperti Armor dan Magic Resistant. Berikut Build Kaja Mobile Legends :

  1. Demon’s Advent
    Pada gear yang pertama
    kalian bisa mengambil Demon’s Advent yang akan menambahkan +920 HP, +54 Armor, dan +30 HP Regen. Gear ini juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi serangan musuh sebanyak 6%
  2. Warrior Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Warrior Boots yang dapat menambahkan +22 Armor dan +40 Movement speed. Sepatu ini berguna untuk menambahkan pertahanan fisik agar lebih kuat saat menerika physical damage.
  3. Oracle
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Oracle yang akan menambahkan +850 HP, +35 Magical Resistant, +35 HP Regen dan +10% Cooldown Reduction serta pasif unik yang akan regen HP sebanyak 8% setelah diserang hero selama 4 detik, efek ini memiliki waktu cooldown 6 detik.
  4. Dominance Ice
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Dominance Ice untuk menambahkan +500 Mana, +70 Armor dan +5% Critical Chance Reduction serta pasif yang akan melemahkan kecepatan lawan geral 5% dan kecepatan serangan 30%.
  5. Cursed Helmet
    Pada gear yang kelima
    kalian bisa mengambil Cursed Helmet untuk menambahkan +920 HP dan +50 Magical Resistant serta memberikan 1,5% dari Max HP sebagai magic damage perdetik ke musuh yang ada didekatnya
  6. Blade Armor
    Pada gear yang terakhir
    kalian bisa mengambil Blade Armor yang akan menambahkan +90 Armor dan akan memberikan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik penyerangkan ketika serangan dasar diterima.

Artikel Terkait: