Cara Broadcast Whatsapp, Paling Simple!

Cara Broadcast Whatsapp, Paling Simple!

Share

Yuk langsungkan saja, mengingat saat ini adalah moment lebaran dimana mengucapkan hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin adalah habitual rutin yang sering untuk dilakukan. So, tidak dipungkiri juga kalian membutuhkan cara yang tepat dan cepat untuk mengucapkan hari membahagiakan tersebut beserta meminta maaf jika terdapat kesalahan bukan ? untuk itu, bagi kalian yang saat ini repot and bingung gimana Cara broadcast whatsapp. Tidak usah khawatir! Begini cara anti ribet dan cepat. Check this out!

Cara Broadcast Whatsapp, Paling Simple!

  1. Seperti bisa, karena kalian ingin broadcast di whatsapp, untuk itu kalian perlu untuk membuka aplikasi whatsappnya terlebih dahulu.
  2. Jika sudah, kalian bisa langsung klik titik-titik tiga yang terletak pada kanan atas whatsapp.
  3. Disitu kalian akan menemukan daftar teman kalian atau kontak whatsapp. So, untuk menambahkan daftar penerima broadcast whatsapp nantinya, kalian hanya perlu untuk memilih namanya saja dengan cara klik pada bagian nama-nama calon penerima broadcast whatsapp. Catatan bahwa daftar nama broadcast whatsapp tidak lebih dari 250 pengguna.
  4. Setelah itu, kalian bisa mengklik pada bagian tanda centang berwarna hijau pada bagian kanan bawah whatsapp.
  5. Langkah terakhir, kalian hanya perlu untuk mengetikkan kata atau ucapan hari raya idul fitri, atau pesan broadcast whatsapp yang ingin kalian bagikan.

Bagaimana ? tidak sulit bukan ? dengan demikian kalian tidak perlu repot-repot menggunakan aplikasi untuk membagikan pesan penting bisnis atau sekedar ucapan selama hari raya idul fitri. Mengingat jika menggunakan aplikasi, tentunya hal ini akan membuat smartphone kalian akan lebih terasa berat.

Artikel Terkait: