Gratis, No Kuota! Cara Nonton Piala Dunia Di Android

Gratis, No Kuota! Cara Nonton Piala Dunia Di Android

Share

Piala dunia kini telah dimulai, tepatnya kemarin 14 Juni 2018. Pertandingan sepak bola ini tentunya sangat ditunggu-tunggu para penontonnya. Pasalnya fenomena permainan sepak bola ini tidak hadir 1 tahun sekali, melainkan 5 tahun sekali dan tahun 2018 ini tepatnya pertandingan dimulai. Waow, asik bukan ? well, bagi kalian pecinta sepak bola nih, pasti tidak mau ketinggalan mengenai berita ter-update kan? Oleh karena itu, cara nonton piala dunia di android adalah salah satu tips agar kalian tidak sampai ketinggalan keseruan pertandingan. Namun ada kendala lainnya yaitu minimnya kuota internet. Dengan menonton melalui android bisa saja hal tersebut untuk dilakukan, namun kuota yang diperlukan juga tidaklah sedikit. Untuk itu, berikut cara nonton piala dunia di android gratis tanpa kuota internet.

Memang benar cara nonton piala dunia di android tetap menggunakan aplikasi khusus seperti TDT HD TV, iDTV Mobile TV, Homefree TV, dan lain sebagainya. Namun hal ini diperlukan hanya sekali saja, setelah kalian mendownloadnya, kalian bisa menikmati nonton piala dunia gratis tanpa kuota.

Gratis, No Kuota! Cara Nonton Piala Dunia Di Android

Tidak lupa juga bagi kalian yang menginginkan melihat piala dunia gratis no kuota internet yaitu dengan cara memakai alternatif TV Tuner Android. TV Tuner Android adalah perangkat yang disambungkan secara khusus ke perangkat smartphone kalian, bentuknya mirip seperti alat antena yang dipasangkan pada smartphone. Dengan demikian kalian bisa melihat piala dunia kapanpun dan dimanapun tanpa takut ketinggalan keseruan pertandingan.

Bagi kalian yang tertarik menggunakan TV Tuner Android ini, kalian hanya memerlukan untuk merogoh gocek 100 ribu rupiah hingga 300 ribu saja. Cara menggunakannyapun cukup mudah, yaitu :

  1. Donwload aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi nonton piala dunia gratis diantaranya : TDT HD TV, Homefree TV, iDTV Mobile TV.
  2. Menyiapkan TV Tuner Android, yang dapat kalian temui di toko-toko teknologi terdekat.
  3. Menyambungkan Tv Tuner Android dan Smartphone kalian dengan USB OTG.

Selesai, itulah cara gratis untuk nonton piala dunia di android. Mudah bukan ? but, jika kalian tidak menemukan TV Turner Android Tersebut, kalian bisa langsung saja memesannya secara online ya.

Artikel Terkait: