Solusi Asik! Cara Update Pubg Mobile Di Tencent Emulator

Solusi Asik! Cara Update Pubg Mobile Di Tencent Emulator

Share

Asik! Baru-baru ini Tencent, penerbit game terbesar asal Tiongkok merilis Pubg Mobile Di Tencent Emulator. Dalam hal ini tentunya akan membantu bagi kalian yang ingin bermain PUBG di PC namun terkendala memiliki laptop dengan spesifikasi yang kurang memadai sehingga terjadilah berbagai kendala. Nah, bagi kalian yang mengalami kendala saat bermain PUBG di PC tersebut, cara yang tepat adalah menggunakan PUBG Mobile di Tencent Emulator sebagai gantinya. Dijamin anti lag dan lancar jaya. Namun sayangnya, ada beberapa dari para gamer yang bingung bagaimana Cara Update Pubg Mobile Di Tencent Emulator, mengingat cara update yang terbilang sedikit rumit tanpa panduan bukan ? Well, spesial bagi kalian nih! Ini dia Cara Update Pubg Mobile Di Tencent Emulator. Check this out :

Solusi Asik! Cara Update Pubg Mobile Di Tencent Emulator

  1. Pertama, kalian bisa membuka emulator Tencent Gaming Buddy dan mengubah pengaturan bahasanya terlebih dahulu. Kemudian klik triple bar yang ada dipojok kanan atas. Setelah itu, kalian bisa klik setting dan memilih bahasa China pada kolom language. Jangan lupa juga untuk meng-klik save setelah pengaturan bahasanya tersebut dan tutup dahulu emulatornya.
  2. Setelah kalian menutupnya, kalian bisa membukanya kembali. Hal ini dilakukan agar emulator tersebut berpindah bahasa dari English ke China. Well, barulah kalian bisa mulai untuk peng-update-an. Klik ikon gamepad pada sisi kiri emulator dan klik tombol play dan pilih opsi paling bawah untuk uninstall terlebih dahulu PUBG versi lamanya.
  3. PUBG versi lama telah berhasil di uninstall, barulah kalian bisa klik tombol browse + pada bagian sisi kanan emulator. Baru setelah itu, kalian bisa mencari PUBG Mobile yang ingin kalian mainkan. Jika terdapat pilihan untuk memilih, kalian bisa memilih dengan pilihan tombol yang berwarna biru.
  4. Setalah proses pemasangan aplikasi selesai, kalian bisa mengembalikan pengaturan bahasanya kembali dari bahasa China ke English dengan cara yang sama seperti yang telah dijelaskan diatas.

Dikarenakan PUBG Mobile Di Tencent Emulator ini masih dalam tahap beta, kalian harus lebih bersabar ya, karena mungkin akan ada berbagai bug dimana-mana. Namun hal ini masih tetap menjadi berita asik nan seru bagi para gamer yang ingin bermain PUBG di PC yang terkendala laptop kurang memadai bukan ?

Artikel Terkait: