CD Projekt Red Tampilkan Cyberpunk 2077 di E3


Share

Pada ajang E3 2018, CD Projekt Red yang adalah pengembang game Cyberpunk 2077 menampilkan trailer baru bagi proyek mereka tersebut. Menurut CD Projekt Red, game Cyberpunk 2077 akan bertempat di sebuah kota futuristik yang disebut Night City. Kota itu sendiri dibagi menjadi enam distrik yang berbeda, yaitu City Center yang sudah jelas menjadi pusat kota, kemudian Heywood Suburbs yang berada di pinggiran Night City, lalu distri industri Santa Domingo, distrik elit Westbrook, distrik Watson yang menjadi rumah bagi sejumlah besar imigran, serta distrik Pacifica yang dikendalikan oleh beberapa geng.

cyberpunk 2077

CD Projekt Red juga menambahkan bahwa mereka mendesain Night City agar dapat dijelajahi baik secara horizontal maupun vertikal, sehingga gamers dapat bebas memilih metode perjalanan yang mereka gemari baik itu menggunakan mobil atau melompat dari atap ke atap. Beralih ke kelompok-kelompok yang ada di dalam game tersebut, CD Projekt Red mengatakan bahwa Maelstrom adalah salah satu geng utama yang berbasis di distrik Watson dan dipimpin oleh seseorang yang disebut Royce. Menurut mereka, Maelstrom adalah geng yang rawan dengan perpecahan internal, namun saat mereka memiliki musuh bersama, mereka berubah menjadi salah satu geng yang paling kuat.

cyberpunk 2077

Yang lebih menariknya, CD Projekt Red memastikan bahwa Cyberpunk 2077 tidak akan memiliki loading screen (waktu tunggu) didalam game sehingga gamers dapat bertualang dan menjelajah secara bebas tanpa ada layar tunggu yang umumnya muncul saat ada transisi dari satu tempat ke tempat lainnya. Hal tersebut adalah suatu pencapaian yang cukup besar, jika melihat banyaknya distrik yang ada pada Cyberpunk 2077.

cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 tengah dalam tahap pengembangan untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Sejauh ini pihak pengembang belum menentukan tanggal rilisnya.

Artikel Terkait: