Coming Soon! Lg Stylo 4 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Coming Soon! Lg Stylo 4 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Share

Fenomena langka karena Samsung tidak merilis seri galaxy note-nya yang terbaru, berbeda lagi dengan rumor yang beredar mengenai vendor LG yang akan segera merilis smartphone stylus, yaitu smartphone bergaya dengan menggunakan stylus pen. Oleh karenanya, bagi kalian yang tetap ingin tampil kekinian, dan tentunya dengan harga smartphone murah, maka Lg stylo 4 adalah jawaban yang tepat. Spesial bagi kalian pecinta smartphone dengan menggunakan stylus pen, berikut ini ulasan lengkap mengenai spesifikasi Lg stylo 4. Check this out :

Body desain

Hadir dengan ukuran layar 5,7 inci dan didukung dengan Resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel. Tak lupa juga dengan tampilan body desain Lg stylo 4 yang memukau. Tampak sekilas, smartphone ini terlihat mewah dan bergaya dengan sylus pen yang dimilikinya.

Coming Soon! Lg Stylo 4 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi

Tidak hanya tampil memukau untuk body desainnya, smartphone ini juga membawa spesifikasi yang tidak akan kalah luar biasanya, yaitu hadir dengan prosesor Snapdragon 425 dan dipadukan dengan RAM 2 GB. Sementara itu, bagi kalian yang gemar menyimpan data atau file dalam smartphone, kapasitas memori yang diusungnya juga tak tanggung-tanggung, menawarkan kapasitas penyimpanan smartphone hingga 16 GB untuk memori internalnya dan dapat diperkuat dengan penambahan pada slot micro SD-nya.

Pilihan warna dan harga

Karena smartphone yang satu ini belum secara resmi dirilis, sehingga untuk pilihan warnanya sendiri juga belum dapat dipastikan. Rencananya smartphone yang satu ini akan segera dirilis pada tahun 2018 ini dengan segera, so just wait untuk pilihan warnanya ya.

Bagi kalian yang tertarik dengan smartphone yang satu ini, harga yang ditawarkan juga menggiurkan yaitu dibandrol dengan harga 3,2 jutaan saja.

Bagaimana? Sejauh ini, apakah kalian sudah tertarik untuk membelinya ? bisa dijadikan rekomendasi untuk update your smartphone bukan ? sabar dulu ya, karena smartphone ini baru akan dirilis tahun ini.

Artikel Terkait: