Cuisine Royale, PUBG Dengan Perkakas Dapur


Share

Fortnite adalah salah satu game paling populer di dunia saat ini. Game tersebut dimainkan oleh lebih dari 125 juta orang. Fortnite dan PUBG adalah game yang mempopulerkan genre battle royale ke dunia, dan dengan kesuksesan mereka, banyak developer dan studio game lainnya, yang terbujuk untuk ikut terjun ke dunia battle royale, seperti Call of Duty.

Cuisine Royale, awalnya dimulai sebagai sebuah candaan April Mop dari para developer yang membuat Enlist Now. Namun game itu ternyata sangat diminati hingga sekarang telah menjadi game sungguhan. Pada dasarnya, Cuisine Royale adalah Fortnite, namun hampir semua perlengkapannya (setidaknya sebagian besar armor/ pelindung badan) adalah perkakas dapur. Gamers dapat memakai panci dan kuali sebagai helm, sementara pencetak waffle melindungi badan gamers. Selain sepasang celana boxer, perkakas dapur menjadi satu-satunya perlindungan gamers melawan 99 pemain lain.

cuisine royale

Model karakter dan gerakan animasi yang ada di Cuisine Royale, sangat mirip dengan PUBG, dan game ini juga menawarkan loot box (kotak hadiah) gratis dimana labelnya sesuai dengan isinya. Sebagian besar loot box yang ada berisi celana dalam.

Namun, terlepas dari baju perlindungan yang kebanyakan adalah alat-alat masak, sepertinya aset senjata dan map yang digunakan Cuisine Royale, juga mirip dengan apa yang digunakan oleh PUBG. Gamers dapat bertempur dengan pistol serta senapan serbu, tapi bedanya, kalian tidak menggunakan rompi anti-peluru melainkan memakai saringan atau ayakan sebagai helm dan celana boxer.

cuisine royale

Saat ini, Cuisine Royale dapat dimiliki secara gratis di Steam, tinggal download dan terjun ke arena pertempuran. Tapi, para developer mengatakan bahwa mulai tanggal 25 Juni nanti, ada kemungkinan mereka akan mengubahnya menjadi game berbayar untuk menutup biaya server dan membantu dana pengembangan ke depan. Jadi, kalau gamers berminat, segera cek Cuisine Royale sekarang.

Artikel Terkait: