Dapatkan! Cara Mengambil Pulsa Di Aov Gartis dan Cepat

Asik! Cara Mengambil Pulsa Di Aov Gartis dan Cepat

Share

Garena area of valor selalu menawarkan bonus menarik bagi para pemainnya, seperti token yang dapat ditukarkan dengan pulsa, gems, hero, kristal dan skin box. Berbicara jauh mengenai game yang satu ini, rasanya tidak asing lagi bagi kalian yang gemar untuk memainkan aov ini, mengingat tidak hanya keseruan saja yang ditawarkan, namun juga menawarkan daya tarik khusus seperti hadiah-hadiah didalamnya, salah satunya yaitu memanfaatkan token yang ada untuk menukarnya dengan pulsa. Bagi kalian pecinta aov sejati, tentunya tidak ketinggalan akan hal ini bukan ? terlebih dalam hal Cara Mengambil Pulsa Di Aov , cara menukar pulsa di aov, cara mengambil pulsa di aov, cara klaim pulsa aov, cara redeem pulsa di aov, cara tukar token pulsa aov. Jika kalian bingung bagaimana untuk menukarkannya, ini dia caranya, check this out

Asik! Cara Mengambil Pulsa Di Aov Gartis dan Cepat

  1. Karena untuk mendapatkan hadiah seperti apa yang kalian inginkan, kalian memerlukan mengumpulkan token terlebih dahulu.
  2. Setelah token terkumpul sesuai dengan target penukaran hadiah, barulah kalian bisa menukarkannya dengan hadiah yang kalian inginkan. Caranya mudah saja yaitu kalian perlu untuk mengumpulkan token lebih dari jumlah penukaran hadiah. Jika untuk mendapatkan hadiah atau item yang kalian inginkan berjumlah 8 item token, maka yang perlu kalian lakukan yaitu dengan melebihkannya terlebih dahulu dalam artian kalian harus melebihkan token hingga menjadi lebih dari 8 token, seperti contoh kasus diatas.
  3. Barulah kemudian kalian bisa membuka tab berita dan kalian bisa menuju bagian event dan klik tombol tukar point.
  4. Kalian memerlukan login terlebih dahulu, dan seperti biasa, kalian bisa login terlebih dahulu. Sehingga setelahnya, kalian bisa melihat berbagai macam untuk menukarkan token kalian.
  5. Nah, karena pembahasan ini cara menukar pulsa di aov, maka sudah pasti yang dibahas seputar pulsa dan cara menukarkannya bukan. Oleh karenanya kalian bisa memilih pulsa untuk dapat ditukarkan dengan token yang kalian miliki.
  6. Setelah kalian memilih item pulsa ini, kalian bisa mengisi kolom yang mencakup nomor kalian.
  7. Terakhir, yang perlu kalian ketahui yaitu pulsa tersebut tidak akan langsung masuk. So, kalian harus bersabar terlebih dahulu ya. Biasanya prosesnya tidak lebih dari 24 jam.

Well, bagi kalian yang tadinya bingung cara Cara Mengambil Pulsa Di Aov , menukar pulsa di aov, cara mengambil pulsa di aov, cara klaim pulsa aov, cara redeem pulsa di aov, cara tukar token pulsa aov. Dengan tips diatas sekarang mejadi lebih mudah bukan ? jangan lupa untuk ikuti terus update terbaru mengenai ulasan.id dengan mengikuti facebook fanspage dan instagramnya.

Artikel Terkait: