Laptop Gaming Performa Tangguh! Dell Alienware 15 Harga dan Spesifikasi

Laptop Gaming Performa Tangguh! Dell Alienware 15 Harga dan Spesifikasi

Share

Dalam rangka menyambut kehadiran prosesor intel generasi kedelapan, kini laptop Dell hadir dengan menggunakan prosesor tercanggih tersebut. Dell sendiri menyuguhkan 2 pilihan laptop gamers terbaru 2018, yaitu seri dell alienware 15 dan dell alienware 17 yang baru saja dirilis pada bulan april kemarin. Laptop gaming yang satu ini semakin menarik saja karena membawa performa terbaru dan tentunya semakin melancarkan segala urusan gaming, mulai dari prosesor yang tengah digunakan seperti yang telah dijelaskan diatas, menggunakan fitur overlock yang merupakan teknologi terbaru hingga menyematkan sistem pendingin baru pada kedua seri laptop tersebut. Untuk itu, bagi kalian yang tertarik dan saat ini tengah mencari laptop gaming terbaru berkualitas dengan harga terjangkau, maka laptop yang satu ini dapat menjadi rekomendasi paling ok. Apa saja spesifikasi lengkapnya? Berikut ulasan lengkapnya :

 Body desain

Seperti nama yang dibawanya, laptop dell alienware 15 ini mengusung konsep alien sebagai logo pada laptop ini dan membuat tampilan laptop ini terlihat tangguh. Bodynya yang tidak terlalu berat dan ukurannya yang terbilang tidak tebal juga menambah karakteristik pada laptop ini terlihat mewah sebagi laptop gaming.

Performa dan spesifikasi

Laptop gaming terbaru ini membawa ukuran layar lebar seluas 15.6 inci, Full HD 1920 x 1080 yang semakin membuat laptop ini memberikan performa jernih ketika bermain game. Bagi kalian yang mungkin sering mengalami lag atau macet saat bermain game, tentunya dengan menggunakan laptop yang satu ini kalian akan terhindar dari problema tersebut, karena laptop in membawa Ram yang mencukupi yaitu RAM DDR4 2400MHz 16 GB yang mampu di-update hingga DDR4 2666MHz hingga 32 GB.

Pilihan warna dan harga

Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan laptop yang satu ini, dan kini tengah mencari pilihan warnanya, laptop ini hadir dengan 1 pilihan warna yaitu hitam, namun hitam tidak sepenuhnya hitam karena terdapat garis manis yang membalut sebagai body desain laptop ini, garis tersebut berwarna ungu cerah. Sedangkan untuk harganya sendiri, laptop ini dibandrol dengan harga laptop gaming pada umumnya yaitu 18 jutaan.

Sejauh ini, apakah kalian sudah memutuskan untuk memiliki laptop gaming terbaru ini ? sudah dipastikan kalian tidak kecewa saat memilikinya. Happy shopping.

Artikel Terkait: