Fortnite Hadirkan Skin Baru Untuk Sambut Piala Dunia 2018


Share

Beberapa minggu yang lalu, developer Fortnite, Epic Games, telah menambahkan sejumlag benda (item) kosmetik bertema olahraga basket untuk merayakan partai final NBA musim ini. Saat ini, Epic Games kembali merayakan ajang olahraga bergengsi lainnya, yaitu Piala Dunia 2018, dengan menambahkan sejumlah skin bertema sepakbola di game Fortnite.

fortnite world cup

Epic Games telah menambahkan sejumlah item dan skin bertema Piala Dunia agar gamers di seluruh dunia dapat menunjukkan dukungan bagi tim idola mereka. Epic Games telah menambahkan enam skin bertema Piala Dunia dimana gamers dapat menunjukkan dukungan bagi negara idola mereka yang bertanding di ajang bergengsi tersebut. Selain itu, gamers juga dapat memilih nomor punggung dari atlit favorit mereka. Skin baru tersebut, bukanlah seragam resmi FIFA yang dikenakan oleh para atlit di lapangan, melainkan pakaian dengan warna seragam timnas yang bertanding, lengkap dengan bendera negara tersebut.

Dengan hadirnya skin bertema Piala Dunia di Fortnite, hadir juga beragam item kosmetik lain, seperti beliung yang diubah bentuknya menjadi trofi Piala Dunia, emote vuvuzela dan glider dengan pola bola kaki.

fortnite world cup

Hadirnya skin dan item bertema Piala Dunia 2018 mungkin dapat menambah pundi-pundi Epic Games, apalagi setelah Fortnite dirilis di Nintendo Switch belakangan ini, yang berarti semakin banyak gamers dari berbagai platform yang mengenal game dengan genre battle royale tersebut. Hal ini juga mungkin menandakan bahwa Fortnite akan menghadirkan skin dan item lainnya untuk menyambut berbagai ajang olahraga bergengsi di masa depan.

Fortnite saat ini telah hadir di Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, Xbox One, dan tengah dalam tahap early access di iOS. Fortnite juga dijadwalkan untuk rilis di Android pada musim panas ini.

Artikel Terkait: