Fortnite Maintenance, Penyebab Fortnite Server Offline dan Cara Mengatasinya !

Fortnite Maintenance, Penyebab Fortnite Server Offline dan Cara Mengatasinya !

Share

Seperti yang telah diketahui, fortnite adalah salah satu permainan seru dengan mengusung konsep Battle Royale. Meskipun games ini baru saja dirilis tahun lalu, namun game ini tetap memiliki pesonanya dihati para gamers setianya. Yaps, memang sesaat setelah game ini diluncurkan, game ini telah di unduh lebih dari 60 juta pengguna. Ditengah-tengah keasikan dan keseruan ketika bermain game fortnite ini, tak jarang juga ditemui beberapa kendala seperti fortnite server offline, kalian yang sedang mencari tahu mengenai fortnite maintenance, dan kendala-kendala lainnya. Well, jika saat ini kalian sedang bingung mencari tahu tentang permasalahan ( error ) yang sering terjadi ketika memainkan game fortnite ini, ini dia ulasan lengkap cara mengatasinya :

Fortnite Server Offline

Akhir-akhir ini para gamer setia fortnite dirisaukan dengan adanya pemberitahuan mengenai adanya keterangan Fortnite Server Offline ketika hendak memainkan game yang satu ini. oleh karenanya, mungkin diantara kalian bertanya-tanya mengapa game yang satu ini mengalami hal demikian. Menurut situs resmi dari fortnite sendiri menjelaskan bahwa adanya Fortnite Server Offline ini yaitu karena akan hadirnya versi baru dari game fortnite kesayangan kalian, yaitu versi v4.3. jadi bagi kalian yang menunggu-nunggu kapan Fortnite Server Offline selesai atau bertanya-tanya bagaimana mengatasi Fortnite Server Offline ini, maka jawabannya yaitu kalian hanya perlu menunggu ketika update versi terbaru dari fortnite telah selesai. Sejauh ini melihat perkembangan update fortnite sendiri masih belum ada penjelasan detailnya. Oleh karenanya, kalian diharapkan untuk bersabar terlebih dahulu hingga proses update telah selesai.

Fortnite Maintenance, Penyebab Fortnite Server Offline dan Cara Mengatasinya !

Fortnite Maintenance

Namun jika kalian saat ini tengah mengalai permasalahan seperti fortnite tidak dapat dijalankan, fortnite tidak bisa login, fortnite tidak dapat dimainkan, dan kendala-kendala lain terkait fortnite maintenance, kalian bisa menerapkan tips dibawah ini, check this out :

  1. Hapus Cache , caranya masuk ke pengaturan smartphone – aplikasi – fortnite – hapus cache
  2. Update Games, caranya kunjungi play store – ketikkan fortnite – update
  3. Uninstall dan install kembali game, caranya masuk ke pengaturan smartphone – aplikasi – fortnite – uninstall. Kemudian setelah itu kalian bisa menginstallnya kembali
  4. Jika masih saja gagal, kalian bisa coba untuk downgrade fortnite kalian. Maksudnya menurunkan versi game kalian.
  5. Terakhir, jika masih saja game tidak dapat dimainkan dan mengalami kendala-kendala, hal ini bisa saja terjadi smartphone kalian yang terlalu berat saat hendak memainkan game ini, hal seperti ini dapat terjadi jika smartphone kalian memiliki spesifikasi yang kurang mencukupi, salah satunya RAM yang kurang mumpuni.

Well, itulah cara mudah untuk mengatasi Fortnite Server Offline serta Fortnite Maintenance. Tidak sulit bukan ? semoga berhasil.

Artikel Terkait: