From Software Hadirkan Sekiro: Shadows Die Twice


Share

Dalam ajang E3 2018, From Software menampilkan game terbaru mereka, dengan judul Sekiro: Shadows Die Twice. Game tersebut adalah game dengan genre action RPG dari From Software, yang sebelumnya telah merilis beberapa game yang memperoleh nama besar seperti Demon’s Souls, Dark Souls dan Bloodborne. Para penggemar lama Dark Souls akan segera akrab dengan mekanisme dan nuansa permainan Sekiro: Shadows Die Twice. Tapi, game tersebut juga memiliki beberapa hal yang dapat menggaet baik penggemar lama maupun baru.

sekiro

Dalam Sekiro, gamers akan berperan sebagai seorang ninja dengan lengan buatan atau prostesis, yang menyandang julukan “Serigala Bertangan Satu”. Dalam trailer E3 yang ditampilkan oleh From Software, karakter protagonis yang dikendalikan gamers, diselamatkan dari ambang maut untuk tujuan-tujuan yang cukup meragukan.

Dalam pertarungan, lengan buatan itu dapat digunakan dalam berbagai cara, dan dapat berubah menjadi berbagai senjata serta perisai. Bagi kalian penggemar Dark Souls juga tidak perlu khawatir, Sekir: Shadows Die Twice akan kembali menghadirkan sistem pertempuran yang cukup menantang skill kalian, seperti game-game Dark Souls sebelumnya. Kalian akan perlu menghindar, menangkis dan berguling dari serangan berbagai musuh mulai dari pasukan kavaleri hingga ular raksasa.

sekiro

From Software belum mengumumkan Sekiro: Shadows Die Twice akan hadir di platform atau konsol apa. Namun, game tersebut akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Artikel Terkait: