Gamers Dapat Jinakkan Hewan di Assassin’s Creed Odyssey


Share

Ubisoft nampaknya menggabungkan aspek-aspek dasar game dengan genre action adventure, dengan elemen game genre RPG pada game terbaru mereka, Assassin’s Creed Odyssey. Namun demikian, ada beberapa fitur terkenal franchise Assassin’s Creed yang tidak hadir dalam game terbaru mereka, seperti Hidden Blade (Pisau Tersembunyi) yang tidak muncul dalam AC: Odyssey. Tapi gamers tidak perlu khawatir, karena dalam game tersebut, kalian akan dapat memiliki senjata yang lebih hebat, yaitu Spear of Leonidas (tombak Leonidas).

Serupa dengan Assassin’s Creed Origins, Assassin’s Creed Odyssey juga akan menghadirkan skill yang memungkinkan gamers untuk menjinakkan hewan. Skill tersebut adalah “Beast Master”. Masih belum jelas bagaimana skill tersebut akan berfungsi, namun banyak yang memprediksi bahwa Beast Master akan berfungsi mirip dengan skill “Animal Taming” yang dimiliki Bayek dalam Assassin’s Creed Origins.

assassins creed odyssey

Dalam Assassin’s Creed Origins, gamers menjinakkan hewan dengan menggunakan panah khusus yang dapat membuat satwa tertidur. Saat ini, masih belum diketahui apakah panah khusus tersebut akan hadir di Assassin’s Creed Odyssey, namun ada skill lain yang disebut Arrow Master, dimana gamers dapat menempa panah yang melumpuhkan sasaran. Jika digabungkan, maka Beast Master dan Arrow Master nampaknya menjadi cara untuk gamers menjinakkan hewan di AC: Odyssey.

Selain itu, protagonis AC: Odyssey, baik Kassandra maupun Alexios, akan memiliki elang bernama Ikaros, yang dapat memantau posisi musuh dan menandai mereka, mirip dengan Senu, elang milik Bayek di Assassin’s Creed Origins.

Assassin’s Creed Odyssey akan dirilis pada 5 Oktober mendatang di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: