Gratis! Ini Dia Kode Kupon Get Rich Terbaru


Line get rich selalu menawarkan event-event baru sehingga para gamers akan lebih bersemangat lagi untuk memainkan game yang satu ini. Seperti yang telah kalian ketahui bahwa game line get rich ini merupakan permainan yang cukup banyak diminati oleh para game lovers. Pada dasarnya game ini sebenarnya seperti permainan monopoli namun get rich ini dapat kalian nikmati dalam bentuk digital. Well, bagi kalian yang gemar bermain game yang satu ini, pastinya kalian tidak ingin ketinggalan mengenai event-event yang ada bukan ? so, untuk selalu mengikuti event ter-update, kode kupon get rich terbaru akan sangat dibutuhkan. Lantas bagaimana cara mendapatkannya secara gratis ? berikut tips-tipsnya, check this out :

  1. Hal pertama yang perlu kalian lakukan yaitu login pada akun get rich yang sadah ada
  2. Setelah itu, kalian bisa menuju kolom kode kupon dengan cara klik guide kemudian setting
  3. Klik coupon, lalu akan ada dua pilihan yang dapat kalian pilih yaitu Telkomsel cube dan event kupon gratis item. Kalian bisa memilih pilihlah yang kedua yaitu event kupon gratis
  4. Terakhir untuk mendapatkan item secara gratis, kalian bisa memasukkan kode : HUT jakarta ke 491

Gratis! Ini Dia Kode Kupon Get Rich Terbaru

Finally, itulah cara mendapatkan Kode Kupon Get Rich Terbaru secara gratis. Namun jika kalian mendapatkan kendala, kalian bisa juga mencoba yang berbayar melalui kartu Telkomsel. Caranya mudah saja, kalian hanya perlu mengetikkan di dial *567*77# (cara ini seperti ketika mengecek pulsa ya). Baru setelah itu akan muncul beberapa pilihan, kalian bisa memilih nomor 2 yaitu loop game. Terakhir kalian bisa memilih pilihan ya (tanda bahwa kalian setuju untuk membelinya). Barulah setelah itu untuk mendapatkan kode kuponnya, kalian bisa mengetikkan kembali *567*77#, dan memilih pilihan nomor 3 yaitu ambil atau claim voucher game. Kemudian akan muncul pilihan gamenya, kalian bisa memilih game line get rich pada pilihan nomor satu. Tunggulah beberapa saat dan kalian akan mendapatkan sms yang akan memberikan kode voucher line get rich kesayangan kalian. Well, itulah cara untuk mendapatkan kode secara gratis dan berbayar dengan menggunakan pulsa. Bagaimana ? asik bukan ? selamat bermain!

Artikel Terkait: