Ikut Ramaikan Piala Dunia 2018 BenQ Luncurkan Proyektor 4K UHD HDR TK800 Home Entertaintment


Share

Dalam menyambut kemeriahan Piala Dunia 2018 yang diadakan di Russia, BenQ Indonesia menggelar acara Semarak Bola di Layar Besar bersama TK800 di salah satu spotbar ternama di daerah Senayan, Jakarta Pusat. TK800 4K UHD HDR Home Entertainment Projektor merupakan produk terbaru dari BenQ yang telah dirilis pada awal tahun 2018. BenQ TK800 membawa dua fitur unggulan untuk tayangan sepak bola dan olahraga yaitu Football Mode dan Sport Mode untuk memberikan pengalaman seperti menonton langsung pertandingannya.

1

Football Mode mempertahankan nada kulit alami dan menampilkan warna hijau rumput di lapangan secara nyata, sekaligus memperjelas suara komentator di antara sorak-sorai penonton stadion terbuka. Sedangkan Sport Mode juga memproritaskan nuansa kulit yang nyata sekaligus mempertegas warna kayu, merah dan biru dengan alami untuk tayangan olahraga di dalam ruangan, seperti Basket, Bulutangkis, dan lain sebagainya. Kedua fitur ini dapat menghasilkan kejernihan suara komentator, wasit, hingga goresan es dibawah sepatu sepanjang pertandingan berlangsung.

Indonesia menjadi salah satu Negara dengan jumlah penggemar sepak bola tertinggi di dunia, hal ini membuat BenQ sangat bersemangat untuk terus mengembangkan Proyektor TK800 di Indonesia. BenQ membawa visual 4K yang sebenarnya dengan HDR, kecerahan tinggi dan warna vivid yang dapat dinikmati bersama para sahabat maupun keluarga tercinta di ruang keluarga.

Menampilkan 4K sebenarnya beresolusi 3840×2160 UHD dengan 8,3 juta pixel yang berbeda, TK800 menghasilkan gambar yang nyata dan memukau yang menggunakan HDR projector-optimized dengan meningkatkan kecerahan dan kontras gambar yang alami secara otomatis. Inovasi roda warna di TK800 mendapatkan 92% warna gamut Rec. 709 yang hadir bersamaan dengan kecerahan tinggi dari 3.000 lumen untuk kualitas gambar proyeksi memukau bahkan di lingkungan yang terang sekalipun seperti di ruang keluarga atau halaman belakang rumah.

TK800 memiliki sistem suara CinemaMaster Audio+ yang telah di tingkatkan dengan rentang frekuensi yang jauh lebih luas dan hanya memakan daya 5 watt, yang memanfaatkan material canggih seperti diafragma penggerak alumunium dan ruang pesona suara untuk detail yang halus, vocal yang murni dan suara bass yang bagus.

Saat ini BenQ TK800 telah di produksi dan dapat kalian beli di marketplace kesayangan kalian dengan harga kisaran 23 jutaan. Dengan harga tersebut di pastikan kalian akan mendapatkan proyektor dengan kualitas tinggi dan masa garansi selama 3 tahun.

Artikel Terkait: