Berkualitas Dan Murah Abis! Infinix Hot 4 Pro Harga Dan Spesifikasi

Berkualitas Dan Murah Abis! Infinix Hot 4 Pro Harga Dan Spesifikasi

Share

Smartphone adalah gadget yang hampir tidak bisa lepas dari berbagai kegiatan manusia di era milenium ini. Hal ini memang tidak mengherankan, karena smartphone sangat multifungsi. Hal ini membuka peluang besar untuk para produsen smartphone. Salah satu produsen smartphone asal hongkong mengeluarkan produk dengan kualitas tinggi dan harga yang murah meriah. Melihat dari pasar Indonesia yang menyukai selfi. Produsen asal hongkong ini  merilis smartphone yang dibekali dengan kualitas kamera yang top banget. Dijamin, para pencinta selfi bakal puas dengan produk yang satu ini. Nah, nama produknya adalah infinix hot 4 pro. Untuk lebih jelasnya, berikut rincian spesifikasi dan harga dari infinix hot 4 pro.

Design body dan layar

Memiliki design yang mewah dan menawan, membuat tampilan infinix hot 4 pro ini terlihat berkelas. Menggunakan layar berukuran lebar 5.5 inci IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Memiliki kerapatan ~ 267 ppi, untuk dimensinya berukuran 152.6 x 76.2 x 8.8 mm, dengan berat hanya 175 gram.

Sistem operasi, ram, dan storage

Untuk sistem operasinya sudah menggunakan Android v6.0 Marsmallow. Menggunakan Chipset MediaTek MT6737, dikombinasi dengan cpu dari Quad Core 1.3 GHz, dan GPU Mali-400 MP2. Tidak hanya itu, untuk ram-nya infinix hot 4 pro ini menggunakan 2GB. Storage internalnya juga pasti akan membuat kalian puas, yaitu sebesar 16gb. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot external storage yang up to 32gb.

Berkualitas Dan Murah Abis! Infinix Hot 4 Pro Harga Dan Spesifikasi

Kamera dan jaringan

Menggunakan kamera utama berukuran 13 MP, lengkap dengan Autofocus dan LED Flash. Untuk kemampuan merekam video-nya yaitu 1080p@30fps. Untuk kebutuhan selfi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 5 MP, dan tidak lupa dilengkapi dengan LED Flash. Jaringan pada gadget ini sudah menggunakan 4g LTE. Jadi aktivitas internet kalian dijamin gak bakal lemot.

Baterai dan Sensor lainnya

Telah memiliki Fingerprint sensor yang merupakan sensor pemindai sidik jari tercepat di era ini. Tidak hanya itu, gadget ini juga dilengkapi dengan sensor Gyroscope untuk virtual reality. Untuk baterai menggunakan Li-Ion 4000 mAh, removable. Dijamin bakal awet dan gak gampang habis. Oh iya, sudah dilengkapi pula dengan teknologi Fast Charging untuk pengisian daya super cepat

Smartphone canggih yang satu ini hanya dibandrol dengan harga yang murah meriah banget lho, yaitu 1,3 jutaan saja. Gimana? Kalian tertarik?

Artikel Terkait: