Harga Bersahabat! Lg Q Stylus Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya


Bagi kalian penggemar smartphone yang unik dan berbeda, kini hadir lg q stylus yang patut untuk dapat dijadikan rekomendasi terbaik pada tahun 2018 ini. Pasalnya smartphone ini hadir dengan membawa stylus pen yang akan dapat menambah aura bagi sang pemakai. Meski gaya smartphone dengan menggunakan pen ini telah sejak lama hadir di dunia gadget, namun hal yang menarik dari seri ponsel pintar LG ini yaitu harganya yang terbilang ekonomis jika dibandingkan dengan samsung galaxy note keluaran terbaru. So, bagi kalian yang tertarik dengan smartphone yang menggunakan pen ini, langsung saja! Ini dia ulasannya :

Body desain

Meski LG baru saja merilis seri terbarunya yaitu LG G7 ThinQ dan LG Q7 Series, LG tidak cukup berhenti sampai disitu saja, baru-baru ini LG juga memperlihatkan smartphone terbarunya lg q stylus yang membawa body desain mewah dan tentunya juga dengan harga lebih terjangkau. Lg q stylus hadir dengan body desain berbalutkan materil metal sehingga akan semakin menambah pesona dalam segi tampilan smartphone yang satu ini. sementara itu, smartphone yang satu ini juga membawa dimensi yang tidak kalah serunya yaitu 160.2 x 77.8 x 8.4 mm. Laya pada ponsel pintar ini juga sudah mencukupi standart smartphone kekinian yaitu mengusung layar dengan ukuran 6,2 inci.

Harga Bersahabat! Lg Q Stylus Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi

Berlanjut mengupas lebih jauh mengenai spesifikasi lg q stylus, hadir dengan sistem operasi android terbaru yaitu Android v8.0 Oreo dan dilengkapi pula dengan chipset Snapdragon 435. Pada smartphone ini juga telah didukung kapasitas RAM yang memadai yaitu 3 GB sehingga memungkinkan kalian melakukan berbagai akitifitas pada ponsel kesayangan. Sementara itu, untuk memori internalnya juga terbilang besar, hadir dengan memori internal 32 GB.

Bagi kalian yang gemar berselfi, smartphone ini juga dapat dikatakan unggul dalam hal mengambil gambar, dengan kamera utama 16 MP sedangkan untuk kamera depannya 5 MP, sehingga gambar yang dihasilkan juga terbilang jernih dan mendapatkan kualitas yang bagus dalam hal berfoto-foto ria. Nah, sedangkan untuk baterainya sendiri, smartphone ini telah dilengkapi dengan tenaga pengisi daya yang cepat dalam pengisian, so kalian tidak perlu menunggu terlalu lama deh. Kayak ada lagunya ya, terlalu lama menunggu. Hadir dengan kapasitas baterai 3300 mAH yang dapat bertahan 24 jam lebih tanpa pengisian daya baterai.

Pilihan warna dan harga

Pilihan warna pada smartphone ini hadir dengan 4 varian warna, yaitu Aurora Black, Moroccan Blue, Lavender Violet. Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibandrol hanya 3,5 jutaan saja.

And, bagi kalian yang berminat akan gadget yang satu ini, kalian diharapkan dapat lebih bersabar terlebih dahulu karena akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. bagaimana? Apakah kalian sudah tertarik untuk menggunakan smartphone bergaya yang satu ini ? sabar dulu ya, nantikan kehadirannya.

Artikel Terkait: